Unik Menarik WTF

Karena Mengembalikan Hadiah Dari Penggemarnya, Idol Mayu Tomita Ditusuk Berkali-kali

mayu tomita

Idol Mayu Tomita diberitakan sedang dalam kondisi kritis karena ditusuk berkali-kali oleh seorang penggemarnya, polisi Jepang menerangkan hal ini terjadi karena ia mengembalikan atau menolak hadiah yang diberikan oleh Iwazaki (penggemar).

Mayu Tomita, 20, masih belum sadar diri setelah mendapatkan luka tusukan di bagian dada dan lehernya.

Polisi telah menangkap pelaku yang bernama Tomohiro Iwazaki, 27. Iwazaki melakukan penyerangan ini ketika Tomita mengadakan sebuah acara di Jepang, pada awal bulan ini Tomita sempat melaporkan bahwa ia menjadi korban dari penguntit, ia mengatakan bahwa seseorang bernama Iwazaki terus-menerus mengirimkan pesan kepadanya melalui blognya dan twitternya.

Dikutip dari japantimes: Iwazaki mengatakan bahwa ia menusuk Tomita karena Tomita mengembalikan hadiah yang Iwazaki berikan tanpa menjelaskan kenapa. Iwasaki menghadang Tomita di stasiun dan menanyakan kenapa Tomita mengembalikan hadiahnya, tetapi Iwazaki kehilangan kesabaran karena Tomita tidak menjawab dengan jelas.

Hidup sebagai idol memang terlihat seperti pekerjaan yang mewah dan penuh pesona, tetapi hidup sebagai idol itu penuh tantangan, terutama terhadap penggemar yang berlebihan, di bulan Mei 2014 lalu, dua anggota dari AKB48 menjadi korban penyerangan saat mereka melakukan acara meet-and-greet.

Sumber: japantimes

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close