Game

Memperingati ulang Tahun ke 30, Final Fantasy dan Dragon Quest Berkolaborasi Menciptakan Game Baru

Dragon Quest bisa dibilang salah satu game yang paling banyak memperlihatkan taringnya ke berbagai genre game. Mencoba menciptakan berbagai bentuk gameplay yang unik serupa dengan game lain ataupun sebuah game baru yang sangat berbeda dari yang lain.

Setelah sukses dengan berbagai seri seperti Dragon Quest RPG, Dragon Quest Heroes, dan Dragon Quest Builder, kali ini mereka mulai membuat sebuah card game untuk iOS dan android. Bagaikan bermain Heartstone milik blizzard hanya saja dipenuhi oleh karakter dan monster dari serial Dragon Quest.

Dragon Quest Rival Card-Battle Gameplay Youtube

Selain dari game diatas, tidak tanggung – tanggung square enix juga mencoba membuat game seperti game monopoli bertema Dragon Quest dicampur dengan Final Fantasy… Unik keren dan menarik serta banyak ide baru menjadi salah satu kekuatan dari seri game ini.

Itadaki Street Dragon Quest dan Final Fantasy 30th Anniversary

Dikenal sejak dulu bisa dibilang game ini akan menjadi saingan Final Fantasy sebagai seri game yang tidak pernah berhenti. Memiliki umur perjuangan yang sama, Final Fantasy dan Dragon Quest sudah berjuang selama 30 tahun.

Masih belum banyak info mengenai tanggal rilis resminya, tetapi diperkirakan game ini akan dapat dimainkan di jepang pada tahun ini. Untuk Dragon Quest rival akan diluncurkan di iOS dan Android, sedangkan Itadaki Street akan diluncurkan untuk Ps Vita dan PlayStation 4.

Sumber: gematsu.com Dragon Quest Rival & gematsu,com Itadaki Street Dragon Quest dan Final Fantasy 30th anniversary.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close