Game

Mendekati Waktu Rilisnya di Luar Jepang, Sakura Wars Memperlihatkan Combat Terbaru

Perang Robot! Sakura Wars Memperlihatkan Gameplay Pertarungan

Game bertema mecha beat-em-up dari salinan anime dan manga dengan judul yang sama akan segera memasuki pasaran diluar Jepang dalam berbagai bahasa.

Menjelang rilisnya secara global Sakura Wars memperlihatkan sebuah trailer baru berbahasa inggris untuk menjadi perhitungan para fansnya.

Sakura Wars Combat Trailer

Game ini sudah dirilis di jepang pada bulan Desember tahun 2019 lalu, dengan peminat yang cukup banyak, kali ini Sakura Wars akan kembali membentangkan jetnya kedalam pasaran global.

Direncanakan tanpa delay pada tanggal 28 April 2020, sakura wars akan sudah rampung sepenuhnya dalam bahasa inggris, tetapi, dikarenakan wabah corona yang masih menjalar ke berbagai penjuru dunia, tanggal rilis tersebut masih dapat berubah tidak pasti terutama untuk game fisiknya.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, atau butuh merasakan dunia sakura wars sebelum membeli, sebuah demo berbahasa Jepang sudah ada di ps store untuk diunduh.

Sakura Wars Demo Gameplay

Menceritakan sebagian chapter dan sedikit tutorial, kalian dapat menikmati pertempuran khas mecha penuh dengan senjata – senjata mutakhir tetapi serasa klasik melalu demonya.

Source
gematsu
Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close