Game

Monster Hunter World Akan Membuka Server Close Beta Pada Tanggal 9 – 12 Desember 2017

Kabar Bahagia Bari Penggemar Game Monster Hunter World di PS4, Karena Sebentar Lagi Kalian Dapat Menicicpi Game Ini

Akhirnya setelah cukup lama menunggu sekarang kita akan dapat mencicipi game Monster Hunter World beta. Yup, beta, belum rilis secara resmi tetapi lumayan bagi kalian yang sudah tidak sabaran.

Monster Hunter World merupakan sebuah game yang bisa kita sebut sebagai next gen dari seri Monster Hunter. Pada game ini kalian akan mendapatkan tentunya peningkatan kualitas gambar dan gameplay.

Monster Gunter World Trailer Gameplay

Muncul untuk dimainkan pada Playstation 4, XBOX ONE, dan PC, game yang satu ini akan memiliki grafik yang berbeda sangat jauh dibanding seri – seri di 3DS.

Singkat cerita game PS4 Monster Hunter: World direncanakan untuk rilis pada bulan Januari 2018 mendatang. Tetapi sebelum rilis secara resmi, kalian akan dapat memainkan game ini via PS4.

Monster Hunter World Beta PS4 Introduction Video

Ada syaratnya? apakah perlu mendaftar? ada ebberapa syarat yang harus dipenuhi untuk bermian, tetapi kalian tidak perlu mendaftar ato menunggu kunci beta.

Yang kalian perlukan adalah koneksi ke internet, sebuah perangkat PS4 tentunya, space harddisk sekitar 6gb dan playstation plus subscription. Hanya mereka yang memilik playstation plus yang dapat bermain.

Server MonHunt World beta akan dibuka pada bulan Desember tanggal 9 jam 5pm GMT dan berakhir pada tanggal 12 jam 5pm GMT.

Jika di konversi ke Indonesia dimana GMT+7 maka diperkirakan kita mulai dapat bermain sekitar jam 1 pagi pada tanggal 10 desember sampai jam 1 pagi tanggal 13 Desember [bener gk ya?]

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Single Otaku For Hire!

Close