Game

Monster Hunter XX Gon Hunter X Hunter Mencoba Kekuatan Melawan Para Monster

Monster Hunter XX Gon Hunter X Hunter ini merupakan perpaduan antara game Monster Hunter dengan Gon sebagai pemeran utama dari anime Hunter X Hunter.

Monster hunter XX merupakan sebuah game dimana playernya harus melawan monster yang ukuran badannya lebih besar puluhan kali lipat dari ukuran playernya. Game ini dapat dimainkan maksimal 4 player dengan koneksi internet yang lancar. Yang menarik dari game ini adalah kehadiran karakter utama dari anime Hunter x Hunter yaitu Gon.

Disini kalian akan melihat gon dalam mode marah sama seperti di anime nya pada saat gon melawan Neferpitou. Gon sangat marah dengan Neferpitou karena Neferpitou membuat salah satu murid dari ayahnya yaitu Kaito menjadi boneka. Walaupun pada akhirnya Kaito berhasil be-renkarnasi menjadi anak perempuan. Namun amarah gon tidak terbendung lagi, gon mengeluarkan kekuatan terlarang yang menyebabkan tubuh dan organnya menjadi rusak. Yang menarik adalah selain perubahan bentuk tubuh yang dari anak kecil menjadi orang dewasa namun muka dan rambutnya pun berubah. Rambut gon berubah menjadi panjang dan menjulang tinggi keatas.

Dalam game Monster Hunter XX Gon berpenampilan dewasa dengan rambut panjang yang menjulang tinggi. Namun yang unik adalah senjata yang digunakan gon, biasanya gon hanya menggunakan pancingan pemberian ayahnya tapi di game Monster Hunter XX Gon menggunakan pedang besar.

Game ini rencananya akan dirilis pada 18 maret 2017 pada console 3ds. Akan kah game ini dapat mengalahkan game – game yang hadir pada nintendo switch?

 

Tags
Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Back to top button
Close
Close