Figure

Mumei Dari Anime Koutetsujou no Kabaneri Mendapatkan Figure Berukuran 1:1

Koutetsujou no Kabaneri, anime yang bercerita mirip dengan Shingeki no Kyojin, dunia dimana manusia mendapatkan tempat di tengah-tengah rantai makanan. Bisa dikatakan anime ini adalah Shingeki no Kyojin di dalam kereta.

Memiliki cerita yang berbeda dari Attack on Titan, tapi dengan tim produksi yang sama, anime ini memperlihatkan banyak kemiripan.

Dalam anime ini, ada karakter-karakter yang terlihat lebih menonjol dibandingkan karakter lainnya, Mumei, gadis lucu yang mampu membunuh para kabane. Walaupun Mumei memiliki emosi yang cukup mengesalkan, dimana ia membuat banyak orang menderita, ia tetap masuk dalam peringkat atas sebagai karakter yang paling digemari.

Mumei adalah sosok perempuan misterius yang muncul di Aragane Station, dan ia bukan hanya manusia biasa, ia memiliki sebuah kekuatan spesial, tapi masih belum diketahui bagaimana ia bisa mendapatkan kekuatan itu, dan siapakah dia sebenarnya?

Mumei memiliki rambut kecoklatan yang pendek, ia seringkali dilihat menggunakan kimono berwarna pink, tetapi dalam persiapan perang Mumei menggunakan baju merah yang berlubang di bagian bawah lengan. Mumei selalu menggunakan pita yang diikat di lehernya, hal ini dilakukan untuk menekan virus yang ditularkan oleh kabane.

Tidak sedikit yang menggemari karakter Mumei, hanya dalam waktu satu minggu setelah anime ini ditayangkan, banyak gambar dan Cosplay Mumei yang bertebaran di dunia maya.

Mungkin karena kepopuleranya diantara para penggemar anime ini, Mumei mendapatkan figure anime berukuran 1:1 sebanyak 10 buah, dengan tinggi total 169cm ditambah dengan detail tingkat tinggi.

Karena hanya 10 buah figure yang akan diproduksi, figure ini akan diperebutkan oleh banyak penggemarnya, maka dari itu, pembeli yang beruntung akan dipilih secara acak.

Mumei Koutetsujo no Kabaneri

Figure Mumei ini dijual dengan harga 2,5 juta yen, atau setara dengan 320 juta rupiah. Figure ini diperkirakan akan mulai dikirimkan kerumah pembeli pada musim gugur 2017.

Bagi mereka yang ingin membeli figure ini harus terlebih dahulu mengisi formulir pembelian yang diadakan mulai dari hari ini sampai tanggal 30 September mendatang. Pada tanggal 10 Oktober, mereka yang beruntung akan diberitahukan bahwa mereka dapat membeli figure ini nantinya.

Figure anime berukuran 1:1 sudah mulai banyak bertebaran, beberapa waktu yang lalu, figure momo berukuran 1:1 yang dijual dengan harga selangit sempat menghebohkan para penggemar anime to-love-ru.

sumber: rocketnews

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close