Fan Arts

One Piece x Overwatch, Fanart Yang Sangat Keren dan Unik

One Piece dan Overwatch sudah sangat terkenal dimana-mana, bagaimana jadinya jika game Overwatch dan manga One Piece digabungkan?

Seorang artist dari Korea berhasil membuat fan art yang menggabungkan kedua hal tersebut, ia menggambar karakter-karakter dari kawanan topi jerami yang menggunakan kustum karakter-karakter dari game FPS Overwatch.

Didapat dari akun Facebooknya, art ini telah di share sebanyak 8000 kali. Sang artist menggambar seluruh karakter utama dari strawhat pirates mirip seperti model manganya.

Penasaran dengan gambar-gambar keren ini? lihat karya dari 한석범 dibawah ini:

Chopper sebagai Wiston8
Franky sebagai Reinhardt7
Usopp sebagai Lucio6
Saji sebagai Mccree5
Zoro sebagai Genji 4
Robin sebagai Zenyatta 3
Nami sabagai D.Va2
Luffy sebagai Tracer 1
Brook sebagai Reaper 9

    Beberapa waktu yang lalu artist bernama andimoo sempat membuat heboh para pencinta One Piece dengan membuat fanart One piece x Avenger, apakah fan art antara topi jerami dengan game Overwatch juga akan menjadi viral?

    Overwatch merupakan sebuah game FPS yang baru saja rilis di tahun ini, sejak rilisnya game ini sudah menarik banyak hati para gamer. Dipenuhi dengan video-video trailer yang keren dan seksi, game ini langsung tenar di dunia maya.

    Setiap karakter dalam game ini memiliki karakteristik yang unik, disini sang artist dapat memperlihatkan kesamaan antara karakter topi jerami dengan Overwatch. Hal ini membuat gambar-gambar diatas benar-benar menarik, karena selain enak dilihat di mata, gambar tersebut menampilkan karakteristik dari setiap anggota topi jerami.

    Tags
    Show More

    Reimon Handoko

    Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
    Close