Berita

Original Tamagotchi Kembali Hidup Setelah Mati Suri Dua Dekade

Original Tamagotchi kembali dihidupkan kembali setelah 20 tahun lebih hilang dari peredaran. Tamagotchi merupakan mainan berbentuk telor yang menggunakan batu baterai untuk memainkannya. Game ini sangat simple dalam memainkannya namun sempat menjadi game yang hampir dimiliki semua anak kecil pada tahun 90-an. Dalam permainan tamagotchi kita memelihara hewan virtual, kita juga diwajibkan untuk memberi makan dan minum serta mengajak hewan virtual kita bermain agar menyenangkan hati hewan virtual kita. Hewan kita juga memiliki umur dan dapat bertambah tua dan saat meninggal mereka akan kembali menjadi telur dan menetas kembali dalam bentuk anak – anak.

Kabar gembira bagi yang ingin bernostalgia dengan game jadul ini, pasalnya pihak Bandai akan merilis kembali “the original version of the Tamagotchi” setelah 20 tahun hilang.

The Original Version of the Tamagotchi

the original version of the Tamagotchi

Pihak Bandai juga menambahkan beberapa hewan virtual sebagai tambahan

tamagotchi pet

7 hewan baris 1 dan 2 adalah hewan yang pernah muncul pada tamagotchi awal, 7 hewan baris 3 dan 4 merupakan tambahan hewan virtual yang akan dirilis saat kemunculan kembali sang tamagotchi.

Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor

Close