Unik Menarik WTF

Parody Jojo, Ora Ora vs Muda Muda. Pertarungan Super Epik Dio vs Jojo

Begini Jadinya Kalo Latar Belakang Pertarungan Jojo Vs Dio Diedit Ke Berbagai Game & Anime

Jojo Bizarre Adventure merupakan sebuah anime yang benar – benar fenomenal. Dimulai dari berbagai aksi dan tingkah laku para jagoan dan penjahat yang dapat dibilang sangat menarik.

Salah satu cuplikan battle yang paling terkenal adalah pada episode Ora Ora Ora melawan Muda Muda Muda. Pada episode 48 Dio bertarung melawa Jojo, di battle inilah terjadi baku lempar pukulan yang epik.

Seperti apa? tonton saja animenya untuk melihat episode originalnya, tetapi bagi kalian yang ingin melihat parodynya silakan saja cek dibwah ini:

Jojo Parody, Ora Ora vs Muda Muda Mario Odyssey Bizarre Adventure

Pada video diatas kalian dapat melihat Mario melawan Browser di game Mario Odyssey keluaran switch. Boss Battle kali ini ditambah dengan suara latar belakang yang sangat epik dari jojo terlihat sangat cocok dan lucu.

Jojo Parody, Ora Ora vs Muda Muda Cuphead Bizarre Adventure

Video kali ini memperlihatkan boss battle yang terlihat lebih cocok lagi dibandingkan video sebelumnya, ketika pertarungan melwan kodok petinju latar belakang jojo terlihat menyatu dengan gamenya.

Ora vs Muda Tennis Wii

Rupanya tidak sebatas pertarungan saja, dalam dunia post pun suara latar dari jojo dapat meningkatkan keseruan dari permainan tennis.

Shokugeki no Soma Jojo Parody

Boss battle, tennis, dan yang terakhir adalah memasak! kali ini adalah sebuah potongan video dari anime Shokugeki no Soma. Kerang melwan lobster? siapa yang menang ya?

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Single Otaku For Hire!

Close