Live

Penampilan JKT48 Team T di Summarecon Bekasi

Pada tanggal 25-27 November kemarin sebuah festival yang memperlihatkan berbagai tarian dan kebudayaan Jepang diadakan di Summarecon Mall Bekasi, dalam penghujung acaranya ada kejutan yang menarik bagi para pengunjung.

Grup JKT48 team T tampil membawakan beberapa lagu untuk menghibur para pengunjung sebelum tutupnya acara pada hari terakhir dari event Moshi-Moshi Japan Festival.

Penonton tampak sangat antusias terhadap kedatangan sang idol dari Indonesia yang sangat ngetrend ini, JKT48 merupakan grup idol yang menjadi sister dari AKB48, sebuah grup idol dari Jepang yang sangat terkenal diseluruh pelosok dunia.

JKT48 sendiri sudah cukup lama hadir di Indonesia, beranggotakan wanita-wanita cantik yang pindar menyanyi dan menari, tentunya banyak sekali fans yang datang dari jauh hanya untuk menonton sang grup idol kesayangannya ini.

Penasaran seperti apa penampilan dari JKT48 team T di Summarecon Mall Bekasi? tonton beberapa video rekaman live performancenya dibawah ini:

JKT48 Live Performance

JKT48 membawakan 6 lagu dalam jangka waktu 30 menit disertai beberapa quiz dan bagi-bagi hadiah. Penampilan dari sang idol ini benar-benar membawa banyak fans ke lokasi event, dipenuhi ratusan orang acara moshi-moshi sangat ramai di hari terakhirnya.

Lagu-lagu yang dibawakan adalah Gomen ne Summer yang adalah Aitakatta, Kimi no Kotto ga Suki, Kibouteki Refrain, Aozora no Soba ni Ite dan beberapa lagu dari album Mahagita JKT48 & 365 Nichi no Kamihikouki.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Single Otaku For Hire!