Unik Menarik WTF

Percantik Bento Anda Dengan Cetakan Telur Lucu Dari Jepang

Bentō (弁当 atau べんとう?) atau o-bentō adalah istilah bahasa Jepang untuk makanan bekal berupa nasi berikut lauk-pauk dalam kemasan praktis yang bisa dibawa-bawa dan dimakan di tempat lain. Seperti halnya nasi bungkus, bentō bisa dimakan sebagai makan siang, makan malam, atau bekal piknik.

Di Jepang, bento atau bekal makan di dalam kotak ini seringkali dijadikan sebagai bentuk seni. Dengan hiasan-hiasan dari makanan yang sangat menarik, bento bisa dibilang sebagai seni menghias makanan, kali ini kita ingin memperlihatkan sebuah alat yang dapat membantu para ibu di Jepang.

[tie_slideshow][tie_slide] bento2 [/tie_slide][tie_slide]bento3[/tie_slide][tie_slide]bento4[/tie_slide][tie_slide]bento5[/tie_slide][tie_slide]bento6[/tie_slide][tie_slide]bento hasil[/tie_slide][/tie_slideshow]

Bentō biasanya dikemas untuk porsi satu orang, walaupun dalam arti luas bisa berarti makanan bekal untuk kelompok atau keluarga. Bento dibeli atau disiapkan sendiri di rumah. Ketika dibeli, bentō sudah dilengkapi dengan sumpit sekali pakai, berikut penyedap rasa yang disesuaikan dengan lauk, seperti kecap asin, saus sambal, dan mayonaise dalam kemasan mini.

Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button