Game

Persona 5 Menayangkan Trailer Battle Gameplay dan Minigame Memancing

Pada channel Youtube resminya, ATLUS menayangkan trailer terbaru untuk game RPG terbarunya, Persona 5. Game ini direncanakan akan memasuki pasaran Jepang pada tanggal 5 September mendatang.

Persona 5 akan rilis untuk perangkat PlayStation 3 & PlayStation 4 di Jepang, dan hanya akan dirilis di PlayStation 4 untuk versi bahasa Inggrisnya. Selain dari itu, dikabarkan bahwa versi bahasa Inggrisnya hanya akan mendapatkan audio bahasa Inggris saja.

Persona 5 Gameplay

Video diatas memperlihatkan contoh pertarungan di game ini, dengan layar pilihan action yang unik dan animasi yang berkesan, ATLUS akan membawakan kesan yang lain dari yang lain kedalam game ini.

Persona 5 masih menampilkan model gambar seperti game dari seri sebelumnya, dengan suasana yang agak gelap dan dipenuhi dengan berbagai monster yang sudah tidak asing lagi.

Persona 5 Fishing Mini Game

Game ini bercerita disekitar jagoan utama yang berumur 16 tahun, ia pindah sekolah ke Syujin High School di Tokyo, Jepang. Pada suatu waktu ia bertemu dengan mahluk bernama Morgana, seekor kucing yang dapat berubah bentuk dan berbicara.

Pada setiap gamenya, persona selalu berfokus kepada satu topik, Persona 3 mengenai kematian, Persona 4 mengenai kebenaran, dan Persona 5 mengenai perbudakan. Game ini akan memperlihatkan kehidupan pada abad 21, dimana sang karakter diikat dengan peraturan-peraturan yang diciptakan oleh masyarakat sekitarnya.

Selain dari gameplay dan minigame, ATLUS juga menampilkan karakter-karakter yang dapat diajak berteman nantinya. Seperti sistem social link di game sebelumnya, kalian akan dapat meluangkan waktu untuk berteman dengan para karakter yang unik.

Cooperation

Untuk melihat karakter-karakter lainnya, kunjungi channel Youtube resmi dari ATLUS: atlustube atau website resminya: http://persona5.jp/

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close