Live

Pertunjukan Taiko Oleh Bonten di Ennichisai 2016

Taiko yang diberitakan disini bukan Taiko Katono yang aktor kamen rider yang terkenal, tetapi Taiko yang dimaksud adalah sebuah alat musik tradisional Jepang yang berbentuk seperti gendang atau drum.

Pada tanggal 14 Mei – 15 Mei sebuah acara yang memperlihatkan berbagai tradisi-tradisi Jepang diselenggarakan di Indonesia, tepatnya pada Blok M Square, Jakarta. Acara yang diadakan setahun sekali ini menarik perhatian banyak orang, terbukti dengan banyaknya pengunjung yang berdatangan memenuhi event ini.

Di bagian akhir acara ennichisai, di tanggal 15 Mei pada panggung utamanya, grup drum dari Jepang, Bonten, membawakan tiga pertunjukan Taiko yang sangat meriah. berikut ini video pertunjukan yang berhasil kami rekam:

Bonten Taiko

Dipimpin oleh Masataka Kobayashi, Bonten merupakan pemain drum profesional yang terdiri dari tujuh orang yang telah dilatih di Lembaga Taiko Masataka Kobayashi, Bonten dibentuk pada tahun 1999 dan memulai debutnya pada tahun 2000.

Dengan kemampuan teknis tingkat tinggi, energi, dan kemampuan untuk berekspresi, mereka berhasil untuk menciptakan suara yang dapat mempersona banyak orang di berbagai penjuru dunia. Sambil menghormati permainan Taiko secara tradisional, mereka juga menggabungkan ketukan drum taiko dengan seruling Jepang, koto, dan piano.

Bonten Taiko Momo Kobayashi

Wanita cantik kelahiran negri matahari terbit ini benar-benar cantik dan sangan berenergi, memainkan taiko dengan kekuatan dan ketepatan pukulan selama 30 menit bukanlah hal mudah. Dilihat dari video youtube diatas kalian dapat merasakan energi yang ia keluarkan.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Single Otaku For Hire!

Close