Unik Menarik WTF

Piko Taro Menampilkan Lagu PPAP Versi Orchestra Di Japan Record Award 2016

PPAP yang dinyanyikan oleh Piko Taro bisa dibilang lagu yang paling viral di tahun 2016, lagu ini sering dikatakan sebagai penerus Gangnam Style. Memiliki irama yang singkat tapi catchy membuat lagu PPAP mudah diingat dan sangat susah untuk dilupakan.

Ditambah lagi bantuan dari para online idol yang ikut-ikutan mempromosikan dengan berparody atau meremix lagu ini, dengan bantuan mereka yang berkeliaran di dunia maya, lagu PPAP atau Pen Pineapple Apple Pen langsung menjadi viral.

Mau lihat lagu PPAP yang tersexy atau yang terkawaii? masuk sini

Bisa dikatakan lagu yang paling banyak dicari dan di download di dunia maya, lagu PPAP dapat kalian dengar di berbagai tempat baik dari handphone temanmu sampai ke acara TV lokal.

Sebagai lagu yang terkenal PPAP ciptaan Piko Taro mendapatkan rekor dunia sebagai lagu tersingkat yang mendapatkan ranking teratas di papan urutan lagu terbaik. Dan beberapa hari yang lalu ia juga tampil di Japan Record Award 2016 dengan lagu PPAP versi orchestra.

Lagu PPAP Orchestra Version

https://youtu.be/IwwigjoL1W4

Lirik dari lagu PPAP sangat simpel hanya terdiri dari beberapa kata:

PPAP,

I have a pen, i have an apple, apple pen.

I have a pen, i have pineapple, pineapple pen.

Apple peeen, pineappleee peeen, pen pineapple apple pen 2x.

Simpel kan? hanya terdiri dari beberapa kata yang diulang-ulang lagu ini sangat mudah diingat dan dinyanyikan kembali, tentunya membuat irama yang catchy sangat susah. Selain dari iramanya, gerakan tarian dan expresi unik dari sang DJ juga sangat mengambil peran penting.

Mau lihat parody PPAP yang dinyanyikan oleh cewek sexy? masuk ke Pen Oppai Oppai Pen (POOP).

Di jaman dimana pop culture berkembang biak, lagu PPAP merupakan hiburan yang cepat menjadi viral, mereka yang selalu memperhatikan perkembangan media pasti sudah kenal dengan sang jenius yang bernama Piko Taro.

Walaupun sudah mulai mereda, kepopuleran dari sang master tidak akan pernah dilupakan oleh mereka yang pernah mendengar lagu ini. Buktinya? mungkin bagi kalian yang sudah pernah mendengar lagu Gangnam Stlye akan selalu membaca tulisan setelah ini dengan menyanyikanya: “Oppa Gangnam Stlye”

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close