Game

Pokemon Company Mengumumkan Pokemon Let’s Go Pikachu & Let’s Go Evee Untuk Switch

Pokemon Mengeluarkan Game Pokemon Let's Go Yang Dapat Berkolaborasi Dengan Pokemon Go Untuk Switch

Akhirnya! setelah lama ditunggu dan banyak spekulasi mengenai game pokemon next gen. The Pokemon Company memperlihatkan trailer resmi untuk Pokemon Let’s Go Pikacu & Pokemon Let’s Go Evee.

Yang pertama game ini akan dirilis tahun ini tepatnya pada tanggal 16 November 2018 untuk Switch berserta sebuah remote tambahan berbentuk pokeball.

Pokemon Let’s Go Trailer

Game ini merupakan super upgrade dari game pokemon sebelumnya, dilihat banyaknya fitur tambahan, model gambar 3D dan ditambah cara menangkap Pokemon bagaikan aslinya beserta remote pokeball.

Pokemon Let’s Go akan dapat dihubungkan dengan Pokemon Go, jika kalian merupakan pemain Pokemon Go yang tekun, kalian dapat mentransfer pokemon yang kalian tangkap di dunia nyata ke dalam game Pokemon Let’s Go.

Tetapi masih belum diketahui apa yang bisa kalian transfer dari Pokemon Let’s Go ke Pokemon Go. Sepertinya mentrasfer pokemon ke Pokemon Go terlihat curang dengan mudahnya mendapatkan Pokemon di Switch.

Selain dari itu, kalian hanya membutuhkan 1 joy-con untuk memainkan game ini, jadi kalian akan dapat bermain secara local multiplayer bersama teman, keluarga atau pasangan anda.

Pokemon sekarang berjalan Рjalan di dunia game, tidak mengumpat di rumput saja, sekarang kalian dapat melihat pokemon yang kalian inginkan  atau menghindari pokemon yang kalian benci secara real time.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Close