Game

Pokemon Go Mencari Sukarelawan Untuk Menangkap Pokemon Di Dunia Nyata

Sudah siap untuk menjadi Pokemon trainer? sebuah aplikasi bernama Pokemon Go saat ini sedang dalam tahap “beta test,” tetapi daripada disebut sebagai beta test, akan lebih cocok disebut tes lapangan, karena saat ini pengembang aplikasi ini sedang mencari sukarelawan untuk menangkap pokemon di dunia nyata.

Pada musim gugur tahun lalu para penggemar Pokemon diberikan kejutan tentang munculnya sebuah game pokemon baru untuk iOS dan Android, dan ini bukan seperti game Nintendo 3DS yang diperbaiki atau ditingkatkan kualitasnya, tetapi munculnya sebuah game baru yang dapat mengubah cara bermain game di seluruh dunia.

pg-3

Game yang berjudul Pokemon Go merupakan game dimana para pemainnya dapat bermain di dunia nyata, dengan bantuan perangkat berbasis iOS dan Android pokemon akan muncul di dunia nyata.

Setiap pokemon nantinya hanya akan ada di tempat-tempat tertentu, untuk mencari pokemon yang anda inginkan, anda harus berkeliling, tentunya hal ini dapat mengubah cara bermain yang tadinya hanya di dalam rumah, menjadi bermain di sekitar kota bahkan di seluruh dunia.

Pengembang game Niantic yang memproduksi game ini menjanjikan bahwa Pokemon Go akan rilis pada tahun ini. Tetapi game ini harus di tes terlebih dahulu, maka dari itu Niantic mencari sukarelawan untuk melakukan tes lapangan. para pemain ini nantinya akan menjadi “pokemon trainer” secara sungguhan, dimana mereka akan menangkap pokemon dan dapat menggunakanya untuk bertarung.

pg-2

Tetapi, sayang sekali saat ini hanya penduduk yang tinggal di Jepang yang dapat mendaftar menjadi sukarelawan. tes ini direncanakan akan dimulai pada akhir bulan Maret 2016.

Pendaftaran Pokemon Go: Website

Sumber: Rocketnews

 

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Close