Unik Menarik WTF

Pokemon Magikarp Atau Koiking Mendapatkan MV Resmi

Magikarp atau Koiking bisa dibilang maskot kedua dari serial Pokemon, walaupun ia merupakan salah satu monster yang dianggap paling lemah ternyata ia cukup terkenal. Baru-baru ini pada channel Youtube resmi Pokemon, sebuah music video diciptakan khusus untuk menyatakan cinta terhadap Koiking.

Siapakah Magikarp itu? mereka yang sudah menonton atau bermain game Pokemon pasti sudah mengetahui monster berwarna merah ini, ia merupakan Pokemon yang hanya bisa menggunakan skill “Splash” dimana sebuah skill yang tidak berbuat apa-apa.

Sebagai monster yang tidak berguna, ia dapat berubah menjadi naga raksasa bernama Gyarados. Ikan Koi berubah menjadi Naga sudah menjadi cerita lagenda yang tersebar luas di Jepang, diceritakan jika seekor ikan Koi berhasil menaiki air terjun maka ia dapat menjadi naga yang terbang di angkasa.

Tapi Magikarp tidak memiliki cerita seheboh itu, hanya dengan latihan yang cukup, ikan lemah ini dapat berubah menjadi naga biru yang dapat menembakan laser.

Pokemon Song, I Love Magikarp

Tentunya tidak lengkap jika sebuah tarian tanpa petunjuk tariannya, bagaimana kalian para pencinta Magikarp dapat mengikuti gerakan-gerakan dari video diatas jika kalian tidak mengetahui dengan detail mengenai gerakannya.

Tapi tenang saja, gambar dibawah telah menjelaskan bagaimana cara supaya anda dapat menari seperti music video I Love Magikarp!!.

Magikarp Dance Move

Selain dari music video dengan tarian, Magikarp juga memiliki music video dengan animasi yang cukup unik, untuk lebih jelasnya simak video dibawah ini.

Pokemon Song, I Love Magikarp Animated ver.

Kira-kira Pocket Monster apakah yang akan mendapatkan music video sendiri? saat ini sudah ada tiga music video yang diperlihatkan secara resmi oleh pihak Pokemon. Yaitu video Pikachu, Mimikyu, dan Magikarp.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close