Anime dan Manga

Pokemon The Movie : Aku Memilihmu

Pokemon The Movie : Aku Memilihmu akan hadir di bioskop – bioskop ditanah air. Biasanya hanya CVG Blitz yang menayangkan film box office dengan genre anime Jepang, namun kali ini kalian dapat menyaksikan Pokemon The Movie : Aku Memilihmu di Cinemaxx dan Flix Cinema.

Pokemon The Movie : Aku Memilihmu

Film ini rencananya akan dapat kita saksikan pada tanggal 29 November 2017. Dimohon bagi para pengemar anime Jepang khususnya Pokemon untuk tidak kembali melalukan pelangaran dengan merekam film ini dalam bioskop.

Hal ini sempat menghebohkan para pecinta anime di Indonesia, pasalnya karena hal tersebut hampir semua anime Jepang tidak dapat tayang di bioskop Indonesia.

Pokemon The Movie 20 : I Choose You kembali menceritakan bagaimana Ash/Satoshi memulai pertualangannya menjadi pokemon master, mengapa dia memilih Pikachu dan mengapa Pikachu tidak pernah masuk kedalam pokeball milik Ash/Satoshi.

Bagi para pengemar pokemon dari awal pasti merindukan sosok Brock dan Misty. Sepertinya rasa rindu kalian kepada Brock dan Misty tidak dapat terpuaskan karena dalam Pokemon The Movie 20 : I Choose You sosok Brock dan Misty diganti oleh Makoto dan Soji.

Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Back to top button
Close