Figure

POP Bathing Beauty, Figure Seksi Dari Anime One Piece

Anda gemar anime One Piece? terutama karakter – karakter wanitanya? mau figure One Piece yang kece n seksi? P.O.P Bathing Beauty adalah solusi buat anda!! Figure ini berbeda dari yang lain, dimana kebanyakan karakter One Piece tampil keren atau cool.

P.O.P Bathing Beauty merupakan koleksi figure One Piece yang menampilkan para karakter wanita dari serial anime dan manganya dengan pakaian sexy, tentunya karena bukan merupakan nude figure ini tidak dapat di cast-off.

Penasaran seperti apa? simak foto – foto Potraits of Pirates dibawah ini:

Potraits of Pirates Vivi Ver.BB

Action Figure One Piece ver.BB vivi 2 Action Figure One Piece ver.BB vivi

Siapa yang tidak kenal dengan Vivi, ia merupakan salah satu karakter yang sangat memberikan kesan mendalam baik di anime ataupun di manganya. Meskipun tidak jadi bergabung dengan Luffy dan CS, si putri cantik dan toboy Vivi tetap berada di hati para penggemar One Piece.

Tampil seksi dengan baju putih tembus pandang sambil berusaha menarik baju kaosnya kebawah, Vivi terlihat mempesona, tentunya bagian “oppai”nya juga mengambil peran penting. Entah kenapa sebagian besar karakter wanita yang terkenal di One Piece selalu memiliki buah dada yang besar….

Potraits of Pirates Tashigi Ver.BB

Potraits of Pirates tashigi Ver.BB Potraits of Pirates tashigi Ver.BB

Tashigi, karakter yang selalu mendampingi Smoker kemana – mana, memiliki wajah mirip dengan rival Zoro, ia langsung menjadi topik pembicaraan. Tentunya ia bukan hanya sebuah bayangan dari masa kecil Zoro, penampilanya di Alabasta dan ketika ia berubah menjadi super sexy di Punk Hazard memberikan kesan tersendiri.

Di figure kali ini Tahsigi tampil denga baju renang “one piece” bukan one piece anime tetapi one piece satu bagian, di figure ini terlihat baju renangnya cukup sempit dan memperlihatkan bagian samping dari “oppai”nya.

Potraits of Pirates Nico Robin Ver.BB

Potraits of Pirates Robin Ver.BB Potraits of Pirates Robin Ver.BB

Nico Robin, menjadi salah satu bumbu penyedap di anggota bajak laut topi jerami, Robin memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru dunia. Kali ini Robin tampil memperlihatkan baju kaos agak terbuka khasnya ditambah dengan celana renang yang menambahkan tingkat keseksiannya.

Potraits of Pirates Boa Hancock Ver.BB

Potraits of Pirates Boa Hancock Ver.BB

Boa Hancock! cewek cantik yang jatuh cinta kepada Luffy, dengan tubuh dan wajahnya yang bisa dibilang sangat menjadi idaman para laki – laki, Boa langsung menjadi sorotan utama di berbagai media sosial. Dengan jurusnya yang dapat membuat orang jatuh cinta, apakah ia dapat membuat para fansnya jatuh cinta terhadap figure ini di dunia nyata?

Boa tampil menggunakan baju renang mini yang membuat bagian – bagian tertentu terlihat cukup jelas, figure ini diluncurkan dengan dua warna yaitu emas dan merah. Memiliki posisi berlutut membuat kalian dapat melihat seluruh bagian tubuhnya tanpa perlu mengangkat figure ini.

Potraits of Pirates Nami Ver.BB

Potraits of Pirates Nami 2 Ver.BB Potraits of Pirates Nami 3 Ver.BB Potraits of Pirates Nami Ver.BB

Nami!! pasti kalian sudah mengira Nami akan masuk ke list ini, menjadi seorang navigator dan anggota bajak laut utama Nami bisa dibilang memiliki jadwal tampil yang lebih banyak dibandingkan crew lainnya.

Ada dua figure Nami untuk versi Bathing Beauty, dan tentunya keduanya memberikan kesan yang menggoda, dimana di figure pertama [atas] Nami terlihat hampir saja membuka bajunya sampai kalian dapat melihat bagian … nya. Tentunya bagaikan teori anime dimana hampir terlihat lebih baik daripada terlihat jelas, karena hal ini akan memberikan imajinasi buat para fansnya.

Selain dari dua figure diatas Nami akan mendapatkan versi Bathing Beauty di tahun 2017 ini, sebuah figure baru yang memperlihatkan ia sedang minum air sdi pantai sambil menggunakan baju renang seksi.

Potraits of Pirates Kalifa Ver.BB

Potraits of Pirates Kalifa 2 Ver.BB Potraits of Pirates Kalifa 1 Ver.BB

Kalifa, mungkin tidak banyak yang kenal dengan karakter ini, ia merupakan karakter yang tampil menyamar sebagai sekretaris Iceburg. Ia merupakan bagian dari anggota rahasia CP9, dengan jurus awa awa no mi, ia berhasil mengalahkan Sanji dengan mudah [salah si Sanji sih yang terlalu gentleman…]

Walaupun tampil hanya dengan mengenakan baju jaring yang hanya menutupi bagian penting saja, Kalifa tetap memakai aksesoris khasnya, yaitu sepatu kerja hitam dan kaca matanya . Tentunya hal ini akan membuat mereka yang memiliki festis kacamata akan melotot.

Terlihat seksi dan sedikit galak, figure ini menatap langsung ke mata anda. figure bathing beauty Kalifa merupakan figure terbaru yang akan dipasarkan pda bulan July 2017 ini, dijual dengan harga sekitar 9700 yen tau setara dengan 1,2 juta rupiah.

Kira – kira siapa yang akan mendapatkan figure ver.BB kedepannya? Carrot? Sirahoshi? Perona? Pudding? Reiju? atau mungkin Big Mom? kita tunggu saja tanggal mainnya.

Sumber IMG 

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close