Berita

PS5 Pasti Akan Dirilis, Tapi Kapankah Perangkat Monster Ini Masuk Ke Pasaran?

Tanggal Rilis PS5 Masih Belum Dipastikan, Perkiraan Akan Dirilis Dalam 2 Tahun Ini

Sony telah memastikan bahwa Playstation 5 akan datang menyerbu pasaran, tetapi kapankan perangkat ini akan mulai menggantikan PS4?

Biasanya dalam seling 5 tahun sebuah generasi baru akan muncul, walaupun adanya penurunan penjualan, PS4 terlihat masih bertahan kuat.

Belum ada bajakan yang mendekati, PS4 masih memiliki perjuangan yang cukup panjang kedepanya. Susunan game – game baru mulai menyerang para player secara bertubi – tubi.

Game PS4 2018

Pada tahun ini saja, PS4 berhasil membuat pemiliknya khilaf. Dimulai sejak Januari 2018 sampai bulan ini, game Monster Hunter World, Dissidia Final Fantasy NT, Shadow of Colossus, Dragon Ball Z, Seven Deadly Sins, dan lain – lain rilis secara beruntun.

Jajaran game di tahun 2018 ini bukan main – main bagusnya, Dynasty Warrior 9, Attack on Titan 2, God of War, Ni No Kuni II, Secret of Mana, Little Witch Academia, Valkyria Chronicles, dan lain – lain siap menyerbu dompet anda dalam waktu dekat.

Jika dilihat dari puncaknya PS4 masih akan bertahan kuat sampai 2 tahun kedepan. PS4 PRO sendiri baru saja dirilis pada tahun 2016 yang lalu, dan rilisnya perangkat ini memberikan waktu tambahan untuk rilisnya generasi perangkat game berikutnya.

Tanggal Rilis Playstation

Dilihat dari sejarahnya dimulai dari PS1 yang rilis pada tahun 1994, PS2 pada tahun 2000, PS3 pada tahun 2006, dan PS4 pada 2013. Diperkirakan PS4 akan memiliki rentang waktu serupa yaitu sekitar 6-7 tahun, maka para ahlipun mengatakan bahwa PS5 akan hadir pada tahun 2020 – 2021.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Close