Game

Re: Legend Mulai Memasuki Masa Pre-Alpha

  • Kabar gembira bagi para gamer, sebuah game serupa Rune Factory mulai memasuki masa pre-alpha
  • Re: Legend dapat dimainkan bagi mereka yang memiliki Beta Keys
  • Masa pre-alpha berlangsung mulai dari 9 Feb – 9 Mar.

Setelah mendekati tahun kedua, game Re: Legends akhirnya mulai memperlihatkan dirinya dengan sebuah game versi pre-alpha yang akan dilaksanakan mulai dari 9 Febuari 2019 sampai 9 Maret 2019.

Re: Legend merupakan sebuah game yang mirip Rune Factory ditambah Pokemon, dipenuhi dengan berbagai monster – monster yang dapat kalian tangkap dan pelihara.

Selain dengan menangkap monster, pemain juga akan dapat melakukan banyak hal seperti bercocok tanam, memancing, menambang, menikah, dan banyak lagi.

Re: Legend Pre-Alpha Gameplay

Tetapi masa Pre-alpha ini hanya dapat dimainkan oleh beberapa orang saja, yaitu mereka yang telah melakukan pre-order melalui kickstarter. Hanya mereka yang telah melakukan pre-order dengan minimum $50 dapat menikmati game ini.

Pada versi yang satu ini player akan dibatasi pergerakannya, mereka tidak akan dapat menikmati keseluruhan fitur yang akan disediakan pada perilisan resminya di bulan – bulan kedepan.

Selain dari itu, seluruh progress yang telah dimainkan akan di reset ulang ketika game ini rilis secara resmi.

Saat ini game ini hanya tersedia untuk Steam atau PC, buat versi Switch, PS4, dan XBOX ONE mungkin ankan menyusul di versi resminya mendatang.

Penasaran dengan game ini? cek langsung di website Re: Legend

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close