Berita

Relic Hunter Legend, Game Co-op Free to Play Super Unik & Seru!

Jaman sekarang game bertema co-op klasik sudha mulai jarang terlihat, bekerja sama bertarung melawan monster dan boss merupakan salah satu tema game yang membuat sebuah game menjadi lebih menyenangkan.

Direncanakan akan menjadi game FTP yang bebas pay to win, segala jenis in game cash masih belum diketahui untuk apa, tetapi para developer sudah memastikan bahwa game ini anti pay to win dan pay wall.

Relic Hunter Legend Animated Promo

Game berjudul Relic Hunter Legend dengan model gambar cartoon ini rupanya membawakan sebuah jenis permainan co-op yang sangat menarik. Bertema co-op 4 player shooter, kalian dapat menikmati permainan tembak – tembakan yang sangat seru.

Saat ini baru dekenalkan 4 karakter dengan berbagai keunikan tersendiri, setiap karakter akan memiliki tugas masing – masing, seperti support, tank, carry, dan lain – lain. Kalian akan dapat meningkatkan kekuatan dari setiap karakter dengan mencari berbagai jenis senjata yang dijatuhkan oleh musuh.

Relic Hunter Legend Gameplay Trailer

Serupa tapi tak sama, dapat dikatakan bahwa game ini merupakan upgrade atau evolved version dari Relic Hunter Zero yang dirilis pada tahun 2015 yang lalu. Pada steam, game ini mendapatkan respon yang sangat baik, bagi kalian yang ingin mencoba versi sebelumnya dapat mengunjingi Relic Hunter Zero Steam Store.

Game ini akan dapat dimainkan dengan gratis nantinya, diperkirakan akan mulai rilis secara resmi pada tahun 2019 mendatang di steam serta tahun 2019-2020 pada perangkat konsol. tetapi bagi kalian yang sudah tidak sabaran, kalian dapat melakukan pledge di kickstarter untuk dapat bermain lebih cepat daripada pemain lainnya. Relic Hunter Legend Kickstarter Page.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close