Game

Relic Raiders, Sebuah MOBA Baru Yang Akan Menyerang Konsol & PC

Sebuah MOBA Bertema Sci-fi Muncul Pada Permukaan Kickstarter Beberapa Hari Yang Lalu

Sekarang adalah jamanya game MOBA dan Battleground, dimana – mana game bergenre ini sedang menjamur dan menyerang pasar gaming seluruh dunia.

Game MOBA seperti DOTA, HoN, LoL, ML, AOV, dan lain – lain memiliki banyak pengemar yang mendominasi gamer di seluruh dunia.

Kali ini sebuah MOBA baru yang berbeda dari yang lain memperlihatkan batang hidungnya pada halaman Kickstarter beberapa waktu yang lalu.

Game yang berjudul Relic Raiders dibilang bisa cukup unik. game ini tidak memperlihatkan dunia fantasy dan magic seperti kebanyakan MOBA yang sudah beredar di pasaran.

Game ini lebih memperlihatkan sisi perang masa depan dengan senjata – senjata moderen seperti laser, robot, machin gun, dan lain – lain.

Relic Raiders Kickstarter Trailer

Game ini terlihat keren dan menarik, tetapi sayang masih banyak yang belum melirik atas masa depan game ini, Dengan target dana 58000 USD, Relic Raiders baru mendapatkan 3000 USD dalam 2 hari muncul di Kickstarter Relic Raiders.

Memiliki gameplay MOBA yang sangat berdeda dari yang lain, lebih berfokus terhadap battle dan battle, game ini membutuhkan anda untuk bergerak cepat pada map pertarungan tanpa zona aman.

Relic Raiders Gameplay Mode

Apakah anda tertarik? bagi mereka yang suka, kalian dapat langsung melakukan pldege di kickstarter untuk menjadi alpha dan beta tester di bulan depan.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Close