Unik Menarik WTF

Rem Dari Anime Re:Zero Akan Mendapatkan Pesta Ulang Tahun di Akibahara

Re:ZERO -Starting Life in Another World atau Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu merupakan salah satu anime yang populer di musim lalu, memiliki 26 episode anime ini cukup menarik banyak perhatian selama dua musim berjalan.

Mereka yang menonton anime ini pasti sudah kenal dengan Rem dan Ram, dua saudari kembar cantik dan imut ini merupakan waifu banyak orang. Sebagai saudari kembar, tentunya mereka memiliki ulang tahun di hari yang sama yaitu pada tanggal 2 Febuari 2016.

Pada bulan febuari mendatang di sebuah toko game di Akibahara akan diadakan pesta ulang tahun untuk Rem, dan pada acara ini sang penulis novel ringan dari Re:Zero akan melakukan sesi tanya jawab dan sesi tanda tangan.

Pada acara ini tentunya akan ada produk-produk yang tersedia hanya selama beberapa waktu saja, salah satunya adalah sebuah gambar yang diciptakan oleh Shinichirou Otsuka, dimana gambar ini akan memperlihatkan segi sexy dari Rem.

Ada dua acara dan dua gambar yang akan dipamerkan nantinya akan berbeda di setiap lokasi, kedua acara ini akan diadakan di Akibahara dan Shibuya. Tentnunya dua key visual dari sang ilustrator akan menempel di berbagai produk seperti kaos, poster, pin, dan lain-lain.

Rem Key Visual Shibuya

Pada event di Shibuya Rem akan mengenakan baju putih sambil membawa sebuah kue, nantinya gambar ini akan tersedia dalam bentuk kaos, pin, scroll, dan amplop. Produk ini hanya tersedia dalam jangka waktu terbatas.

Rem Key Visual Akibahara

Tentunya di Akibahara visual dari Rem akan lebih wah, dimana dikatakan bawah inilah tempat para Otaku berkumpul. pada event di Akibahara Rem akan mengenakan baju dalam yang agak tembus pandang, disertai senyuman imutnya yang mengemaskan.

Tetapi pada promosinya hanya Rem yang mendapatkan perayaan ulang tahun! apakah ada pesan tersembunyi dibalik acara ini? Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya Rem dan Ram adalah kembar, di hari yang sama kenapa hanya Rem yang mendapatkan pesta ulang tahun?

Memang sebagai karakter utama yang paling fenomenal Rem lebih banyak tampil, ia bahkan merupakan karakter paling disukai di anime tersebut. Tapi tetap saja kasihan si Ram , sampai saat ini belum ada berita lebih mengenai acara ulang tahun untuk Ram.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close