Unik Menarik WTF

Rusa Pengantar Untuk Domino Pizza Berubah Menjadi Motor Berkostum Rusa

Beberapa waktu yang lalu, restoran fast food Domino Pizza sempat memasarkan anggota delivery barunya. Mereka berencana untuk menggunakan rusa sebagai ganti kendaraan sepeda motor. Sepertinya mereka cukup kewalahan mengenai ide mustahil tersebut, tetapi, karena sudah keburu diberitakan Domino Pizza mengambil langkah lain.

Memang bukan rusa sungguhan seperti yang diberitakan bulan lalu, tetapi masih 11 12 sama rusa lah. Untuk menyambut musim dingin dan natal di Jepang, beberapa kendaraan spesial akan mengantar pesanan anda.

Menggunakan motor bertema rusa yang imut, Domino Pizza akan mengantar pesanan anda aman sampai tujuan. Apakah ada kemungkinan sang pengantar menggunakan kostum santa? kita lihat saja nantinya.

Ternyata mereka tidak bercanda ketika mengatakan berencana menggunakan rusa untuk delivery. Sayangnya untuk pelatihan yang sudah dilakukan terhadap rusa-rusa tersebut ternyata tidak berlangsung dengan baik. kalian bisa cek videonya dibawah ini ketika para staff mencoba melatih rusa untuk mengirim pesanan:

Domino Pizza Melatih Rusa Untuk Mengantar Pesanan Anda

Yup, jaringan fast food domino pizza di Jepang sempat melatih para rusa untuk mengantar pesanan kalian, tapi jika dilihat dari video diatas hal tersebut bisa dibilang mustahil. Jadi jangan bilang mereka berbohong ketika mereka menyampaikan bahwa mereka akan mencoba mengirim pizza anda dengan rusa.

Walaupun gagal dalam pelaksanaannya, Domino Pizza mencoba menggunakan hal lain yang mirip dengan rusa, lihat gambar dibawah ini untuk mengetahui seperti apa sih motor rusa ini:

motor-rusa-domino-pizza-delivery-jepang

Bagaikan chopper jika ia makan buah kendaraan?? terlihat lucu dan agak kece, motor ini akan mengantarkan pesanan ke beberapa pemesan yang beruntung. Selain dari itu, gps tracking untuk pengiriman anda sekarang berubah dari icon motor menjadi icon rusa berhidung merah.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close