Unik Menarik WTF

Sekolah Ini Memperkerjakan Maid Untuk Membuat Para Muridnya Bersemangat

Maid adalah salah satu hal yang biasa dibilang sebagai trademark di Jepang, dimulai dari berbagai anime, maid cafe, maid gym, cosplay, dab lain – lain. Menjadi sesuatu yang sangat populer dan disukai banyak laki – laki, sebuah sekolah pemograman di Jepang merekrut maid untuk menarik murid baru dan membuat mereka betah di kelas.

Sebagai IT jurusan pemograman tentunya membutuhkan ketelitian dan ketekunan, dimana sedikit kesalahan dapat menimbulkan bencana. Hal ini membuat banyak dari mereka takut untuk memasuki pekerjaan di dunia pemograman.

Bagaimana cara menarik murid untuk memilih pelarjaran coding? dengan maid tentunya!!. Dengan adanya maid yang selalu menyapa dan menemani anda ketika anda belajar, tentunya anda akan bersemangat untuk datang ke kelas dan membayar bulanan tentunya.

Sekolah Pemograman Plus Maid

it school with maid japan

Sebuah sekolah pemograman di Jepang yang bernama MadeinMade benar – benar memiliki ide yang unik, para maid yang bekerja di sekolah ini akan menemani anda di kelas serta menyapa anda bagaikan seorang maid sungguhan.

miad japanese

Tentunya memperkerjakan maid hanya untuk menarik para laki – laki agar bersemangat sekolah dan membayar akan mendapatkan efek buruk terhadap skolah ini, dan mungkin akan dapat membuat para muridnya salah fokus.

Tetapi jangan khawatir, maid di sekolah ini merupakan programmer juga, mereka juga mendapatkan pelajaran programing dengan cuma – cuma dari sekolah. Pihak sekolah mengatakan dengan belajar disini para maid mungkin akan dapat mencari pekerjaan di bidang lain kedepannya.

Untuk belajar di sekolah ini anda cukup membayar 2000 yen untuk 3 jam pelajaran, dimana termasuk 1jam untuk berinteraksi sesama murid dan para maid tentunya. Bermain dan belajar merupakan hal yang dianggap efektif, karena jika kalian belajar dengan terpaksa maka apapun yang kalian ajlani akan sulit diingat.

maid in japan

Apakah para maid merupakan programmer proffesional? tidak, para maid disini juga belajar bersama – sama murid lainnya. Dengan begini pihak sekolah berharap akan ada percakapan tanya jawab antara maid dengan murid, dimana sang maid akan bertanya kepada murid lainnya untuk menyelesaikan sebuah masalah ataupun sebaliknya.

MadeinMade Family Gallery

Jadi selain dari teman maid, kalian bisa mendapatkan guru maid atau murid maid… kelihatanya seru kan…., penasaran dengan sekolah ini? kalian dapat langsung menuju Twitter Madeinmade  Family.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Single Otaku For Hire!

Close