Unik Menarik WTF

Seniman Jepang Membuat Lukisan Menggunakan Microsoft Excel

Seorang seniman asal Jepang bernama Tatsuo Horiuchi berhasil membuat lukisan menggunakan microsoft excel.

Tatsuo Horiuchi merupakan seorang kakek berumur 77 tahun dan sudah lebih dari 15 tahun berkecimpung didunia melukis menggunakan software Microsoft Excel. Bagi yang tidak tahu, Microsoft excel sendiri bukanlah sebuah program yang digunakan untuk menggambar melainkan untuk membuat table dalam akunting.

Tatsuo Horiuchi menyebutkan bahwa menggambar menggunakan microsoft excel lebih mudah dibandingkan menggunakan software paint!!!! Dia menggunakan fitur shape yang terdapat dalam excel untuk membuat bentuk pemandangan di Jepang.

Membuat Lukisan Menggunakan Microsoft Excel

Bila kalian penasaran bagaimana cara dia membuat lukisan pemandangan ini menggunakan excel, kalian dapat melihat file excel yang di share oleh beliau disini :

Kalian dapat melihat bagaimana rumitnya proses dalam membuat sebuah lukisan menggunakan program excel. Ketelitian dan ketekunan sang kakek perlu kita acungi jempol karena diusia yang sudah tidak muda ini beliau masi dapat menggunakan komputer dengan baik. Dimana kebanyakan orang tua zaman sekarang sudah tidak mau lagi untuk mempelajari teknologi terbaru.

Source
source
Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Close