Live

Shojo Complex, Menampilkan Dua Lagu Baru di AFAID 2016 Kemarin

Shojo Compex adalah girl idol group asal Indonesia yang baru saja memulai debutnya pada bulan Juni 2016 lalu, dibentuk dari hasil audisi yang dilakukan oleh Yoshimoto Kreatif Indonesia. Pada awalnya grup ini diseleksi dari 500 peserta dengan nama Kawaiian Girls. Kemudian di acara debutnya, grup ini berubah nama menjadi Shojo Complex.

Pada pertengahan September ini, sebuah acara tahunan diadakan di PRJ Kemayoran. Anime Festival Asia Indonesia 2016, di acara ini Shojo Complex membawakan beberapa lagu yang pernah dibawakan sewaktu debutnya di Aeon Mall ditambah 2 lagu baru.

Berikut ini list lagu yang dibawakan oleh Shojo Complex pada AFAID 2016 kemarin:

  • Hajimari no Hikari
  • Yume no Kakera
  • Goyang Dumang
  • Kokoro Koro Koro Koi Moyo [lagu baru]
  • Kuru Kuru Karafuru Everyday [lagu baru]

Memang agak susah menghafal nama lagu barunya, selain dari itu mereka juga sempat menyampaikan bahwa mereka akan berusaha untuk membawakan satu lagu baru setiap bulannya. Nantinya Shojo Complex akan memulai audisi untuk generasi 2 dimana nantinya grup Shojo Complex akan mendapatkan grup utama yang dibentuk dari member terbaik di kedua generasi.

Bagi kalian yang sempat mampir ke AFAID 2016, kalian pasti sudah melihat aksi mereka saat perform di Akiba Stage, buat kalian yang belum melihat aksi mereka bisa tonton beberapa video dibawah ini:

https://youtu.be/37CJ4XeGc34

Bagaimana? apakah kalian pengen jadi fans dari Shojo Complex? buat mengikuti info terbaru dari grup idol baru ini, kalian dapat mengikuti Official Website, Twitter, dan Facebook nya.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Single Otaku For Hire!

Close