Berita

Skip 1 Tahun, E3 Akan Kembali Diadakan Pada Tahun 2021 Mendatang

E3 2020 dicancel, dan banyak yang berbicara akan kepastian E3 yang dianggap sudah mulai memudar setiap tahunnya. Pernyataan tersebut ditepis dan sekarang dipastikan bahwa E3 akan lanjut pada tahun 2021 mendatang.

Dikarenakan Coronavirus yang sedang menyebar secara global, perkembangan banyak event harus terhambat bahkan sampai dibatalkan, segala jenis perkumpulan lebih dari 50 orang diundur sampai waktu yang tak ditentukan.

Masih banyak event yang akan berlangsung, pertanyaan – pertanyaan banyak berkibar mengenai kapan masalah gobal yang satu ini dapat diselesaikan? ketidakpastian membuat banyak penyelenggara event menggagalkan berbagai acara yang akan dilaksanakan tahun ini.

E3 Dibatalkan!, Konvensi Digital “Summer of Digital” Menjadi Penggantinya

trailer game 2020

Mengganti E3 2020 yang direncanakan untuk bulan Juni tahun ini, para developer game sudah mempertimbangkan cuplikan – cuplikan trailer game terbaru akan ditampilkan secara digital dan virtual tanpa pertemuan event.

Dengan judul Summer of Digital, event pada awal juni 2020 mendatang ini akan diikuti oleh beberapa developer ternama seperti Google, Amazon, THQ Nordic, 2K, Sega, Bandai Namco, Square Enix, dan banyak lagi.

Event akan diadakan secara digital secara global, dimana nantinya penonton akan dapat memberikan komen dan berbagai reaksi dari setiap babak acara yang sudah disediakan.

Berlangsung serupa dengan E3, para publisher akan meajangkan berbagai produk terbaru termasuk hardware dan software di depan layar tanpa penonton yang datang secara fisik.

Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close