Unik Menarik WTF

Snack Taiyaki Berbentuk Magikarp

Hangat, lucu dan enak – ini adalah tipe pokemon yang sedang diburu oleh penduduk jepang sekarang ini.

Ketika kita memberikan peringkat Pokemon berdasarkan kekuatan, Magikarp akan menduduki posisi terakhir. Dikenal sebagai Koiking di jepang atau bisa juga disebut Carp King (Raja Ikan Mas). Namun pada game serial Pokemon, Magikarp dianggap sebagai pokemon yang sulit dilatih dan tidak berguna dikarenakan Magikarp hanya mempunyai satu sampai dua jurus. Jurus yang pertama adalah Splash, Splash merupakan serangan yang tidak menimbulkan kerusakan sedikitpun kepada lawan. Yang kedua adalah Tackle, Tackle merupakan serangan basic dalam game series Pokemon namun sangat jarang kita dapat menemui Magikarp dengan move Tackle, bila menemukannya bisa dibilang anda memeliki keberuntungan yang luar biasa.

Seorang pengusaha Taiyaki (Roti Berbentuk Ikan) berniat untuk membuat semua orang menyukai Magikarp dengan slogan “I Love Koiking”. Dan semua orang dijepang berbondong – bondong mencari Taiyaki berbentuk Mâgikarp ini.

magikarp

Taiyaki Mâgikarp ini diisi dengan kacang merah yang sudah dihaluskan dan ditambah dengan butiran kacang kastanye(Chestnut).

magikarp7

Taiyaki ini dijual dengan harga 163 yen atau sekitar Rp.16.000,-

magikarp7

Yang unik lagi dari Taiyaki Mâgikarp ini adalah kemasan pembungkusnya. Mereka menggunakan pembungkus dengan gambar Pokeball.

Satu lagi yang unik adalah dibelakang packing Pokeball ini terdapat lirik lagu dari lagu “I Love Koiking”

“Unreliable, pitiable, famously weak.
Were you really strong a long time ago? That’s the rumour, but now you’re really weak. Your weakness is so sad.
Weak Pokémon Koiking, you’re the weakest in the world.
Weak Pokémon Koiking, your weakness is shocking.”

 

 

Sumber

 

Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Back to top button