Game

Square Enix Memperlihatkan Game RPG Dissidia Final Fantasy Opera Omnia Untuk Smartphone

Beberapa hari yang lalu perusahaan besar Square Enix memperlihatkan sebuah trailer untuk game smartphone terbarunya. Game berjudul Dissidia Final Fantasy Opera Omnia merupakan game bertipe turn-based JRPG yang dapat dimainkan untuk perangkat berbasis android dan iOS.

android ios final fantasy

Direncanakan akan mulai beredar di pasaran pada akhir tahun ini, Square Enix membuat website untuk melakukan pre-register, dimana kalian akan mendapatkan berbagai bonus in-game menarik ketika game ini dirilis nantinya. Semakin banyak pemain yang melakukan pre-register, semakin banyak hadiah in-game yang akan kalian dapatkan nantinya.

iOS & Android Smartphone Game

Game ini akan dapat dimainkan secara gratis atau free to play, tetapi nantinya kalian akan dapat membeli berbagai item premium menggunakan cash.

Saat ini baru dikabarkan bahwa game Dissidia Final Fantasy Opera Omnia akan rilis di Jepang dalam bahasa Jepang, masih belum ada kabar apakah game ini akan mendapatkan terjemahan bahasa lain.

karakter final fantasy opera

Dalam game ini, kalian akan dapat menggunakan beberapa karakter terkenal dari seri game Final Fantasy, berikut ini beberapa karakter yang akan muncul nantinya: Warrior of Light (Final Fantasy), Firion (Final Fantasy II), Onion Knight (Final Fantasy III), Cecil Harvey (Final Fantasy IV), Bartz Klauser (Final Fantasy V), Terra Branford (Final Fantasy VI), Cloud Strife (Final Fantasy VII), Seifer Almasy (Final Fantasy VIII), Zidane Tribal (Final Fantasy IX), Yuna (Final Fantasy X), Vaan (Final Fantasy XII), Hope Estheim (Final Fantasy XIII), Y’shtola (Final Fantasy XIV), and Rem Tokimiya (Final Fantasy Type-0).

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close