Game

Tales of Crestoria Memperlihatkan Trailer Terakhir

Seri Tales Terbaru Untuk Smartphone Menampakan Trailer Trakhirnya

Diawali munculnya di konsol, menuju PC dan saat ini mulai memasuki smarphone, game Tales of Crestoria yang satu ini akan lebih banyak menjangkau pemain.

Diberitakan untuk meluncur pada awal bulan Juni mendatang, seri tales yang satu ini akan menjadi sorotan banyak pencinta J-RPG.

Masih memiliki beberapa konsep seperti terdahulunya, sekarang kalian akan dapat menikmati konsep RPG visual novel yang menarik dan penuh dengan twist yang sering dilakukan oleh seri Tales.

Tales of Crestoria Final Trailer

Selain dari trailer, Tales of Crestoria juga mendapatkan sebuah iklan sepanjang 15 detik yang memperlihatkan sedikit animasi dan cuplikan gameplay serta rilisnya untuk playstore dan appstore.

Walaupun tidak banyak diperlihatkan, tetapi nantinya kalian akan dapat menggunakan berbagai karakter dari seri – seri sebelumnya.

Game ini terbagi menjadi 2 cerita, dimana ada main story yang memperlihatkan karakter – karakter original berujuk kemampuan dan side story yang berisi berbagai karakter dari seri tales laiinya.

Iklan Tales of Crestoria

Diberitakan juga bahwa game ini akan siap memasuki masa close beta pada bulan mei mendatang. Selain dari itu kalian juga dapat melakukan pre-register pada website resminya untuk mendapatkan berbagai bonus.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close