Berita

Tampil Sangat Cantik Pada Final Fantasy 7 Remake, Tifa Lockheart Menjadi Trending Topik

Final Fantasy 7 Remake memperlihatkan battle gameplay baru dari Cloud, Aerith, Tifa, dan Barret

Setelah penampilan dari Aerith yang memukau banyak orang pada trailer sebelumnya, kali ini giliran Tifa yang kembali membuat para fans Final Fantasy 7 terpukau.

Cewek cantik tomboy yang satu ini tampil semakin menawan, ditambah dengan tekstur HD yang mendetail, membuat Tifa terlihat semakin manusiawi di mata kita.

Tifa Lockheart memperlihatkan beberapa gerakan – gerakan tempur seni bela diri yang memusatkan pada seni bela diri tangan kosong

Pada E3 tadi, Square Enix menampilkan cuplikan baru yang lebih panjang dan heboh untuk para fansnya, pada video kali ini model gan gerakan halus dari Cloud dkk terlihat sangat keren abis!.

Final Fantasy 7 Remake

Di cuplikan battle gameplay ini kita dapat melihat serangan pedang dari Cloud, efek magic dari Aerith, serangan gun-arm oleh Barret, dan hand – to hand combat oleh Tifa.

Sayangnya belum seluruh karakter tampil pada trailer yang satu ini, beberapa karakter yang paling ditunggu, terutama Yuffie dan para summon belum memperlihatkan batang hidungnya sedikitpun.

Seperti apakah knight of the Round pada FF 7 Remake? dan bagaimana juga mengenai Ultimate Weapon dkk? semuanya masih menjadi misteri yang membuat para fans geregetan.

Final Fantasy VII Remake sendiri direncanakan akan hadir di pasaran pada 3 Maret 2020 mendatang, dan masih belum dipastikan apakah akan eksklusif untuk PS4 saja atau akan meluncur ke XBOX ONE, SWITCH, dan PC juga nantinya.

pre order final fantasy 7 remake ps4 pc xbox

Semua game pasti membutuhkan uang tambahan dari penjualan DLC ataupun costume set, tetapi dari DLC yang ditaruh pada cover saat ini terlihat agak menhawatirkan. dimana materia untuk mensummon termasuk kedalam DLC. 

Mari saja kita berharap jangan sampai para fans dipaksa membeli DLC menggunakan real money untuk bisa melakukan summon, dan kita tetap dapat mencari materia in-game.

Berikut ini list harga pre-order dari game FF7 remake yang akan dapat dimainkan pada tahun 2020 mendatang, harga beragam dimulai dari game & game + figure + dlc, Gamespot pre-order FF7 Remake.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close