Game

Tanggal Rilis Monster Hunter Generations Diungkapkan

Siapkan perangkat Nintento 3DS anda, karena salah satu game trademark milik CAPCOM (Monster Hunter X), akan rilis dalam bahasa Inggris pada tanggal 15 Juli mendatang. Game ini akan rilis dengan judul Monster Hunter Generations, dan nantinya Capcom akan menjual mesin New Nintendo XL edisi Monster Hunter Generation berwarna merah dan biru.

Monster Hunter Generation Indonesia

Game ini sempat menjadi hype di Jepang, sampai-sampai CAPCOM membuat sebuah restoran khusus bertema monster hunter untuk memperingati ulang tahun ke-20nya dan rilisnya game ini di Jepang tahun lalu. Monster Hunter X atau Monster Hunter Generations berhasil menjual 3,2 juta unit game hanya dalam waktu 3 bulan.

Berikut ini beberapa fitur dalam game ini:

  • Co-op online multiplayer – Pemain akan dapat membuat rombongan untuk menyelesaikan sebuah petualangan melawan monster, nantinya pemain akan dapat bermain multiplayer secara online atau bermain bersama secara lokal.
  • Most customizable yet – Pemain dapat melakukan berbagai personalisasi pada game ini, kalian adapat memilih cara bertarung, memilih berbagai kostum, dan memilih senjata. Kalian akan dapat menciptakan karakter yang cocok dengan gaya main kalian.
  • “Style” system – Salah satu fitur baru dalam game ini, pemain dapat memilih satu dari empat model bertempur yang berbeda, dengan adanya fitur ini Monster Hunter Generations menawarkan cara-cara baru untuk memaksimalkan ke-14 jenis senjata yang disediakan.
  • Striking “Hunter Arts” – Pertarungan akan terlihat lebih mengesankan dengan tambahan serangan yang mematikan, keahlian di lapangan, dan berbagai power-up.
  • 14 weapon types – Pemain dapat mencoba dan menguasai 14 jenis senjata yang berbeda. Pemain tidak pernah dipaksa untuk menggunakan senjata yang tidak disukai, kalian dapat memilih senjata yang cocok dengan cara bermain kalian.
  • Gear crafting – Banyak perlengkapan yang bisa kalian buat, setiap senjata dan armor memiliki berbagai status spesial, disini pemain dapat mengganti-ganti senjata dan armornya dan menyesuaikannya dengan musuh yang sedang dilawan.
  • Fresh challenges and returning favorites –Temukan dan buru berbagai jenis monster baru dan monster-monster dari jajaran game monster hunter sebelumnya.
  • The Fated Four – Monster baru yang sangat berbahaya, monster ini merupakan ancaman besar bagi penduduk lokal dan para hunter.
  • Deviant Monsters – Monster yang telah memenangkan berbagi ancaman dan pertarungan, monster ini sangat kuat dan memiliki berbagai kemampuan tambahan, mereka merupakan ancaman bagi para hunter baru maupun hunter yang sudah terlatih.
  • Villages and environments – Jelajahi empat desa unik yang berbeda, dimana setiap desa memiliki tampilan dan suasana yang berbeda, nantinya di desa ini para hunter akan mendapatkan petualangan yang mematikan untuk melawan “Fated Four”. Ditambah dengan 21 tempat berburu, termasuk beberapa map baru yang belum pernah ada di game-game sebelumnya.
  • New playable Felyne “Prowlers” – Monster Hunter Generations tidak seperti di seri Monster Hunter sebelumnya, dimana Palicoes hanya dapat digerakan oleh AI. Sekarang teman kalian yang imut ini dapat anda gerakan, dan ketika menggunakan Palicoes anda akan mendapatkan petualangan dan hadiah yang unik dan berbeda.
  • Collaboration content – Pakaikan kostum yang unik untuk hero dan palicoes anda, dapatkan berbagai baju dan senjata hasil kolaborasi dari seri terkenal seperti Mega Man dan Fire Emblem.
  • StreetPass features – Kumpulkanlah tiket menggunakan fitur StreetPass untuk mendapatkan akses ke petualangan monster spesial. Pemain juga dapat mengirim dan menerima kartu guild menggunakan StreetPass.
  • MH4U save data bonus – Kalian akan mendapatkan berbagai perlengkapan bonus, seperti set armor untuk Palico, obat, dan uang dalam game jika kalian masih menyimpan save game dari Monster Hunter 4 Ultimate.

Yang pasti seri Monhunt ini akan memiliki lebih banyak fitur dibandingkan Monster Hunter 2, Monster Hunter 3, dan Monster Hunter Freedom.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Close