Otakurei Review

TOP5 Anime Yang Bikin Para Loli Lover Diabetes

Tidak hanya gula yang dapat membuat orang diabetes, lolipun juga bisa, cekidot berikut adalah list loli terimut di dunia anime

Butuh rekomendasi anime, apakah kalian pencinta loli kelas berat? buat para loli lovers siapkan karung anda untuk membawa pulang para loli – loli terimut dan menggemaskan di post ini.

Oke, seperti biasanya, kita akan membuat batasan terhadap para loli, karena tidak semua loli dapat masuk ke TOP Loli anime kami. Batasan tersebut adalah, lolinya harus merupakan cute loli bukan yg sadis2 dan loli tersebut harus sudah ada di anime.

Berdasarkan batasan diatas, berikut ini adalah TOP 5 Loli yang bisa membuat gula darah anda melonjak tinggi, siapkan karung dan kunci pintu hati – hati digrebek polisi.

Azumanga Daioh, Chiyo Mihama

Mungkin tidak termasuk loli menurut beberapa orang, karena Chiyo dari anime Azumanga Daioh merupakan anak SMA, tetapi mungkin ada yg belum tahu, bahwa Chiyo merupakan jenius yang melongkapi beberapa kelas, dia masih umur 10 tahun loh~~

Sooo, 10 tahun = loli, yup yup yup, sekarang balik ke topik, dalam anime ini dia merupakan salah satu karakter utama yang tentunya memiliki kesan super cute bahkan di kalangan guru dan murid – murid lainnya.

Chiyo memiliki tampilan tubuh yang pendek dan sangat mini, membuat ia terlihat jauh sekali dibandingkan karakter – karakter lainya, sifatnya yang baik hati dan polos membuat ia terlihat sangat imut ketika melakukan hal – hal aneh.

Penasaran sama animenya? langsung saja cek lengkapnya di page myanimelist Azumanga Daioh.

Amaama to Inazuma, Tsumigi Inuzuka

Loli berikutnya adalah Tsumigi Inuzuka dari Amaama to Inazuma, anak berumur 5 tahun ini menjadi karakter utama bersama ayahnya di anime ini.

Memperlihatkan kehidupan ayah dan anak, mereka melakukan berbagai kegiatan – kegiatan sehari – hari yang sebagain besar berputar di restoran dan pelajaran masak memasak.

Tentunya sebagai bocah, ia banyak melakukan hal – hal aneh dengan polosnya yang membuat Tsumugi cukup digemari oleh banyak orang. Ia terkenal dengan lagu ikan hiunya yang sempat trending di facebook dan berbagai media sosial lainnya.

Penasaran sama animenya? cek lengkapnya di page myanimelist Amaama to Inazuma.

Non Non Biyori, Renge Miyauchi

Anime yang satu ini memperlihatkan sisi kehidupan di desa terpencil yang hanya memiliki satu sekolah saja. Sekolah yang mencampur seluruh muriddari berbagai tingkat ia merupakan murid termuda di sekolah tersebut.

Renge bisa dibilang sebagai anak yang sangat aneh dan cerdas, ia banyak membuat hal – hal aneh yang mungkin tidak adakan terpikirkan oleh anak – anak biasanya, Renge merupakan anak yang sangat penasaran, ia selalu mencoba hal – hal baru yang meurut ia menarik.

Penasaran sama animenya? langsung saja cek page myanimelist Non Non Biyori.

Hataraku Saibou, Platelets

Loli yang satu ini berjumlah sangat banyak dan merupakan pekerja keras yang tidak kenal lelah dan ketakutan. Bekerja dan berjalan dalam gerombolan, Platelets bisa dibilang sebagai sekumpulan pasukan loli.

Mereka merupakan sekumpulan loli yang baik hati, yang bekerja keras memperbaiki dan membersihkan kerusakan dalam tubuh. Dan ada beberapa kesan yang sadis dengan mengorbankan ribuan sel lain semua keselamatan sang tubuh.

Bagi yang belum tau, Hataraku no Saibou merupakan anime yang menceritakan bagaimana siklus kehidupan di dalam tubuh manusia, anime ini menggambarkan sel – sel tubuh sebagai sesosok karakter seperti manusia, dan platelets merupakan salah satu sell dalam tubuh kita.

Bagi kalian yang ingin menonton anime ini, langsung saja cek Hataraku Saibou di page myanimelist.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, Kanna Kamui

Loli yang satu ini bukanlah loli biasa, tetapi ia merupakan seekor naga muda berwarna putih yang kuat dan terlihat mengagumkan. Tetapi sosok manusianya lebih terlihat imut daripada mengagumkan.

Meskipun seekor naga yang hidup sudah cukup lama, tetapi ia masih baru di lingkungan yang dipenuhi manusia. Masih belum mengetahui tindakan normal, ia terlihat sangat polos ketika melakukan hal – hal aneh dan menarik.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close