Berita

TOP5 Game Autochess Versi Mobile

Makin banyak Game Auto Chess Yang Beredar, Mana Yang Terbaik?

DOTA 2 autochess?? game ini sangat seru dan menarik bagi banyak orang, tetapi untuk main game originalnya kalian membutuhkan steam, game dota 2, dan pc.

Kok ribet banget pengen maen autochess aja?? jangan khawatir, bagi kalian yang ingin main autochess tapi malas instal DOTA 2 berikut list game autochess versi mobile menurut otakurei.com.

Auto Chess Defense – Mobile

Game auto chess yang satu ini agak menyerupai atau bahkan mengkopi dari autochess pada DOTA 2, kedua game tersebut memiliki feeling dan komposisis pasukan yang hampir serupa.

Tetapi sayangnya tampilan bidak catur yang ditawarkan kurang begitu menarik perhatian, dan pasukan yang ditawarkan belum begitu banyak dibandingkan game – game lainnya.

Untuk mencoba gamenya kalian bisa langsung menuju Auto Chess Defence mobile download link ini.

Auto Chess War

Auto Chess War memiliki tampilan yang lebih sedikit berkembang dibandingkan review sebelumnya, tampilan yang sudah cukup ok dan dengan gerakan yang mulai halus dalam battlenya

Tetapi tentunya game masih bagaikan game offline simpel saja, tidak begitu menantang dan memiliki UI yang bisa dibilang buruk.

Bagi kalian yang penasaran bisa langsung cekidot link download Auto Chess War via playstore.

Arena of Evolution: Red Tides

Ok sekarang kita memasuki no.3, bagi kalian yang merasa judulnya sudah tidak asing lagi, Red Tides merupakan sebuah game strategi yang muncul di Steam dan mobile beberapa waktu yang lalu.

Kali ini mereka mulai membentangkan layar ke fitur baru yang terkenal, yaitu Auto Chess.

Gameplay terlihat jelas lebih baik dari 2 game sebelumnya, game ini dipenuhi oleh hero – hero unik yang asing dikarenakan bidak catur dari game ini tidak berdasarkan DOTA 2.

Masih memiliki gameplay yang serupa, Auto chess yang satu ini terlihat berbeda dengan berbagai pilihan hero yang agak berbeda dengan game originalnya.

Bagi yang ingin mencoba, kalian bisa langsung menuju link download Arena of Evolution untuk android via playstore, ataupun auto chess versi ios via appstore.

Onmyoji Arena, Auto Chess

Loh kok game MOBA? eiiit, jangan salah dulu, mungkin kalian para sesepuh dari game ini sudah pernah bermain versi MOBAnya. Tetapi kali ini Onmyoji mulai memasuki dunia Auto Chess yang lagi terkenal atau trending.

Diciptakan oleh developer yang sudah pro di dunia mobile, dan dipenuhi susunan hero – hero original dari gamenya sendiri, Onmyoji Auto Chess memberikan banyak pilihan baru bagi anda pencinta game bergenre ini.

Bisa dibilang game ini cocok masuk ke Auto Chess no 2 di dunia, dengan tampilan jejepangan tradisional yang unik dan menarik. Bukan hanya sebuah tiruan dari game DOTA 2, membuat game ini memiliki hero yang benar – benar unik dan berbeda dari game auto chess lainnya.

Dan tentunya Onmyoji sudah bisa dimainkan di versi iOS juga, dan jika kalian bosan bisa langsung bermain versi MOBAnya juga loh. Penasaran? download Onmyoji auto chess versi android, atau Onmyoji Arena auto chess versi itunes.

Auto Chess ~ Mobile

Kali ini the big boss of auto chess!!, dilihat dari jumlah pemain dan peminatnya, serta dikembangkan oleh developer ternama dengan game ternama, Auto chess bisa dibilang menguasai game bergenre ini di pasaran.

Tetapi sayangnya Auto Chess yang memiliki judul yang membingungkan, karena judul game serupa dengan genre seperti misalnya ada game MOBA berjudul MOBA, maka mulai saat ini kita sebut saja game ini sebagai auto chess mobile.

Bagi kalian yang menyukai game auto chess di DOTA 2, kalian pasti menyukai game yang satu ini. Selain dari hampir semua susunan hero yang disediakan merupakan copy paste dari DOTA 2 auto chess, tampilan yang diberikan pun sangat menyerupai game favorit kalian.

Game ini sudah sangat rampung untuk dimainkan, dimulai dari bidak catur, skill, bonus status, dan UI yang sangat mudah dilihat maka kami dapat menyatakan game ini menjadi game Auto Chess no 1 menurut tim Otakurei.

Bagi kalian yang ingin, memainkan game ini, kalian dapat langsung download game auto chess mobile di playstore. Untuk versi auto chess ios atau itunes masih belum dirilis.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close
Close