GameOtakurei Review
Trending

TOP5 Game MOBA Baru Untuk Android/iOS Di Tahun 2020

Diserbu Game MOBA, Tahun 2020 Akan Penuh Dengan Pertarungan Antar Player

Game MOBA baru atau Multiplayer Online Battle Arena sangat terkenal dan diminati banyak oleh para orang indonesia, dimulai dari Mobil Legend, Arena of Valor, Onmyoji, dan banyak lagi. Hal ini membuat banyak sekali game MOBA baru yang sudah dan akan bermunculan di tahun 2020.

Pada tahun 2020 ini, banyak game MOBA Android dan iOS yang akan dirilis, dan permainan ini tentunya memiliki beberapa perbedaan satu sama lain dibanding dengan game mode serupa. Berikut ini 5 game MOBA android/ios tahun 2020.

Marvel Super War

download marvel super wars

Game yang satu ini sudah keluar beberapa minggu yang lalu, sebuah game bergenre MOBA yang memperlihatkan jam tayang dari para superheroes dari komik marvel.

Memiliki konsep battle yang sama dengan kebanyakan game moba lainnya, tentunya membuat mereka yang sudah familiar dengan game bergenre ini dapat dengan mudah menguasai alur permainan dan dapat menikmati dengan mendalam.

Marvel Super Wars Trailer

Saat ini masih belum banyak susunan karakter yang dapat anda mainkan, tetapi sebagai game yang baru saja rilis sekitar 40 karakter merupakan jumlah yang cukup beragam.

Setiap hero yang disediakan sangat unik satu sama lain, berbeda dari kebanyakan game ngan mencontoh hero dari DOTA, game ini mencontoh skill – skill asli dari para superhero sesuai dikomik.

Tertarik? download di Marvel Super Wars android, Marvel Super Wars iOS download; Untuk info lebih lanjut kunjungi youtube Marvel Super Wars, facebook Marvel Super Wars, dan website resmi Marvel Super Wars.

Legend of Kingdoms

game moba baru 2020

Seperti sedang dikejar – kejar oleh waktu, para developer berlomba menciptakan game moba baru satu demi satu. Kali ini game garapan Megaxus menampilkan pertarungan arena 5 lawan 5 yang menarik.

Berjudul Legend of Kingdoms, kali ini kalian dapat menggunakan karakter – karakter dari lagenda perang china seperti Lu Bu, Ma Chao, Cao Cao, Zhao Yun, etc

Cek juga game moba baru tahun 2017 yang membuat para gamer kecanduan bermain game.

Selain dari hero asal tiga kerajaan, tentunya nantinya akan ada lebih banyak lagi hero dengan asal kerajaan lain, bahkan saat ini sudah direncanakan hero asal kerajaan di Indonesia.

Game MOBA Baru Legend of Kingdoms Trailer

Diberitakan juga bahwa sebuah sistem seperti pendahulunya akan diterapkan, seperti sistem ward, sentry, gems, dan kurir. Tentunya hal ini akan membuat permainan akan lebih kompleks dan menarik.

Tertarik? Legend of Kingdoms android download, Legend of Kingdoms iOS download, atau ikuti beritanya di facebook Legend of Kingdoms, website Legend of Kingdoms.

Shadowgun War Games

download shadowgun ios android

Game yang satu ini memiliki genre MOBA FPS, dimana kalian akan bermain tembak – tembakan 5 vs 5, sebagai player kamu akan dapat bermain berbagai jenis mode permainan seperti mencuri bendera dan deadmatch.

Saat ini belum ada banyak berita ataupun fitur yang lebih lengkap mengenai shadowgun, belum diketahui jumlah pasti hero yang akan ditampilkan pada waktu peluncuran nantinya,  tetapi berdasarkan websitenya akan ada 5 hero dengan skill yang sangat berbeda.

Game ini terlihat serupa dengan game MOBA FPS lainnya seperti Gigantic, Paladins, dan Overwatch. 

Shadowgun War Games Trailer

Digarap oleh Madfinger Games, game ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 16 Februari 2020 mendatang untuk perangkat android, iOS, dan Nintendo Switch.

Tertarik? Shadowgun War Games Android download, Shadowgun War Games iOS download, atau ikuti beritanya di website Shadowgun War Games.

Lokapala: Saga of Six Realms

download lokapala android

MOBA yang satu ini merupakan sebuah game garapan asli Indonesia, game yang berjudul lengkap Lokapala: Saga of Six Realms merupakan sebuah game pertempuran serupa dengan Mobile Legends.

Memperlihatkan hero yang disebut sebagai Ksatriya, game ini akan memiliki hero yang berpenampilan mirip dengan atribut pahlawan indonesia, mitos indonesia, dan banyak lagi.

Saat ini masih belum banyak yang dapat kita lihat atas perkembangan game Lokapala, hanya ada beberapa tautan gambar mengenai permainan dan hero yang tersedia.

Lokapala Trailer Indonesia

Berdasarkan jangka waktu pre-register dan berbagai status yang disampaikan oleh developer, game Lokapala akan dirilis pada awal – awal tahun 2020.

Sebagai game yang dikembangkan oleh developer Indonesia, mari saja kita berharap game ini akan dapat mendengarkan dan menjalankan ke arah yang diinginkan oleh para gamer Indonesia.

Tertarik? download game Lokapala android, download game lokapala iOS, untuk info – info kedepanya ikuti halaman facebook Lokapala, dan website resmi Lokapala.

League of Legends: Wild Rift

Bagi mereka yang suka bermain game MOBA dari jaman DOTA, tentu mereka sudah mengenal game LoL, salah satu saingan terbesar dalam dunia MOBA PC.

Kali ini LoL berencana menjangkau mereka pemilik android dan iOS untuk mencoba dan menikmati game MOBA dengan playerbase terbesar di dunia.

Memiliki tampilan yang akan berbeda dengan game aslinya di PC, kali ini LoL akan membangun kembali game ini dari awal, dimulai dari tampilan hero, model map, sampai dengan monster – monster yang akan menjadi creep dalam gamenya.

Saat ini sudah diketahui sekitar 40 hero yang sudah tidak asing lagi akan muncul pada saat perilisan gamenya pada tahun 2020 pada waktu yang belum diketahui.

League of Legend MOBA trailer android & iOS

Tertarik? download League of Legends: Wild Rift android, download League of Legends: Wild Rift iOS, untuk info lebih kunjungi website resmi dari League of Legends: Wild Rift, halaman facebook League of Legends: wild Rift, dan channel youtube League of Legends: wild Rift Indonesia.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close