Otakurei Review

Top5 Karakter Cewek Ter-idiot Dari Anime atau TOP5 Aho-girl

Ok sebelum memulai review kali ini, kita akan mengecilkan ruang lingkup dari target karakter cewek terbodoh dari berbagai jajaran anime dan manga. Batasan pertama adalah hanya dipilih satu cewek terbodoh per anime, kalo tidak begini, seluruh karakter di aho girl dan konosuba bakalan memenuhi post kali ini.

Batasan kedua adalah karakter ini harus menjadi salah satu dari karakter utama, jadi hanya karakter utama dari anime saja yang akan masuk kedalam list ini. Karakter tambahan atau cameo tidak tidak akan diungkap atau masuk kedalam list.

Kebodohan yang diperlihatkan disini bukan sisi bodoh karena bersifat maniac, suicide, penghianatan, ataupun kesalahan yang menyebabkan kematian atau merugikan. Kali ini kita akan mereview karakter bodoh dari anime bergenre komedi yang lucu, bukanlah mereka yang melakukan hal bodoh sehingga menyebabkan kematian, kekalahan, atau kehancuran sesuatu hal (explosiooon!!).

 

Mako Mankanshoku Kill La Kill

Mako Mankanshoku, si cewek imut n lucu kali ini tidak takut bahaya yang ia jumpai, menjalankan segala sesuatu semaunya dan membuat orang lain terbawa dengan dirinya yang sangat bersemangat menjadi trademark dari Mako.

Apapun yang terjadi ia selalu teguh terhadap karakternya sebagai boke, tidak pandang bulu terhadap musuh atau teman ia selalu melakukan tingkah komedi. Situasi sedih, seram, atau marah tidak membuat gentar Mako.

Mako merupakan satu – satunya karakter dalam list ini yang tidak gentar terhadap segala sesuatu walaupun ia tidak memiliki kekuatan, menjadi salah satu karakter di anime bertipe fighting ia terlihat menikmati berbagai kondisi berbahaya yang terjadi.

Ayumu Kasuga / Osaka dari Azumanga Daioh

Ayumu memiliki berbagai kelakuan yang aneh dan unik, ia banyak melakukan hal – hal yang menjadi plot twist mengenai hal bodoh atau hal yang tidak sewajarnya dilakukan. Walaupun ia tidak memperlihatkan secara langsung bahwa ia bodoh tetapi ia masuk sebagai karakter yang melakukan hal aneh dan bodoh.

Lain dari kebanyakan karakter boke lainya, ia tidak bersemangat atau hyper atau memiliki otot yang kuat, Ayumu lebih memperlihatkan sisi anehnya yang tidak wajar dengan lemah lembut. Ia selalu menjadi topik pembicaraan utama, dimana tindakanya yang bodoh dan lucu membuat banyak orang teringat terus kepadanya.

Dipanggil Osaka karena dialek osakanya yang imut, Ayumu Merupakan karakter yang disukai banyak orang. Ayumu tidak melakukan hal – hal bodoh yang membahayakan, tetapi ia lebih terlihat sebagai “airhead” dimana ia susah dalam mengingat sesuatu atau melakukan hal yang tidak disangka.

Aqua dari KonoSuba

Aqua Konosuba Anime

Dewi bodoh yang unik kali ini adalah mahluk yang sangat misterius, tidak diketahui apa yang ada di dalam kepalanya sehingga ia melakukan banyak hal – hal bodoh. Sebagai seorang dewi ia memiliki cukup banyak pengikut, sayangnya para pengikutnya ini sama gilanya dengan sang dewi.

Aqua tidak pernah berfikir panjang atas apa yang akan ia lakukan, jadi banyak perbuatan yang ia lakukan membuat sial banyak orang dan juga membuat sial dirinya sendiri. Ditemani dengan sekelompok orang bodoh lainnya, Aqua mungkin merasa apa yang ia lakukan merupakan sesuatu yang normal.

Tidak hanya bertingkah bodoh, tetapi ia bertingkah bodoh bersama – sama, dimana ada karakter boke biasanya ada juga karakter tsukkomi yang meyangkal perbuatan dari si bodoh. Tetapi di anime ini hampir tidak ada karakter Tsukkomi yang tampil.

Hampi keseluruhan karakternya memiliki cara berfikir yang sangat berbeda dari manusia normal lainnya, hal ini membuat Aqua dapat dengan leluasa melakukan – hal – hal bodoh dan memilih pilihan – pilihan bodoh, dan berbagai kebodohan lainnya.

Futaba Marui dari Mitsudomoe

Anak TK yang sangat unik dan bisa dibilang bodoh banget!, Futaba adalah salah satu dari tiga marui bersaudara. Bisa dianggap sebagai muscle brain atau hanya memiliki otot saja tetapi tidak memiliki otak.

Futaba sangat kuat, ia dapat menghancurkan berbagai barang hanya dengan sedikit gerakan, ia juga sangat mudah dibohongi oleh orang disekitarnya. Walaupun ia sangat kuat dan ceroboh Futaba merupakan karakter yang sangat baih hati dan cukup sensitif. Hanya dia yang dekat dengan ayahnya dan disukai oleh teman – temannya.

Karena sangat kuat dan hampir tidak pernah cidera, kebodohan yang ia lakukan merupakan segala sesuatu yang seharusnya dapat membunuh orang. Karena ia tak pernah terluka parah hal – hal gila dan bodohpun ia lakukan terus – terusan.

Futaba memiliki obsesi berlebihan terhadap oppai atau buah dada, segala sesuatu yang ia sukai sebagian besar memiliki buah dada besar baik dari bantal, patung sampai ke gambar. Jangan sampai kalian menggangu atau merusak hobinya karena ia akan marah besar.

Yoshiko Hanabatake dari Aho Girl

Aho Girl Anime

Tidak dapat dianggap sebagai manusia, Yoshiko lebih bisa dibilang sebagai sejenis kera, cewek super bodoh ini sangat menyukai pisang. Memiliki cara berfikir yang diluar logika manusia normal ia bisa dibilang terlalu bodoh atau terlalu jenius? ntah hanya tuhan yang tau.

Sebagai karakter boke ia benar – benar sangat membuat banyak orang tertawa atas apapun yang ia lakukan, hampir tidak ada satupun prilaku yang ia lakukan merupakan sesuatu yang wajar dimata manusia pada umumnya.

Walaupun dalam anime & manga Aho Girl hampir keseluruhan karakternya bisa dikatakan bodoh, si cewek gila ini dapat tampil sebagai demon king atau boss besar dari keseluruhan karakter bodoh di anime dan manga ini.

Sangat pantas disebut sebagai karakter wanita terbodoh no.1, Yoshiko merupakan karakter yang dapat membuat para penontonnya atau pembacanya bertanya – tanya bagaimakah proses pemikiran yang terjadi di kepala si manusia kera yang satu ini.

Apa ada karakter cewek bodoh lainnya? silakang komen dibawah ini, btw berikut ini beberapa idiot anime charakter yang masuk kedalam pertimbangan kami: Yasuna Oribe dari Kill Me Baby , Yuuko Aioi dari Nichijo, Tenma Tsukamoto dari School Rumble, Machi Amayadori dari Kuma Miiko, dan Kagura Chan dari Gintama.

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Single Otaku For Hire!

Close