Otakurei Review

TOP5 Manga Gore Yang Bertema Game

Rekomendasi Untuk Top Manga Gore 2018 Dengan Tema Game

Kali ini kita akan memberikan rekomendasi manga gore dengan tema sebuah game. Seperti biasa, rekomendasi ini akan dipersempit dengan batasan – batasan.

Batasan tersebut adalah, manga harus masih dalam status ongoing, manga tersedia dalam bahasa Inggris pada Mangarock, manga belum diadaptasi kedalam anime, manga harus memiliki unsur gore, manga harus memiliki unsur game.

Berdasarkan batasan diatas, kami tim otakurei telah menentukan top 5 manga yang akan kami rekomendasikan kepada kalian.

Berikut ini adalah top 5 manga gore dengan usur game menurut otakurei.com:

Dead Tube

dead tube manga

Anda tau youtube kan? sebuah website streaming terbesar di dunia. Pada manga ini ada sebuah web streaming baru yang memperlihatkan hal yang dilarang di Youtube.

Pada death tube, para content creator akan mendapatkan uang dengan jumlah yang sangat banyak. Tetapi konten tersebut harus ditonton atau disukai banyak orang.

Pada manga yang satu ini, diceritakan seorang anak sekolah yang menjadi pencipta video untuk diupload pada Deadtube.

Konten pada website yang satu ini lumayan beragam. Dimulai dari pembunuhan, bunuh diri, film dewasa, pemerkosaan, melukai diri sendiri, membunuh binatang, dan lain – lain.

Game yang ada di manga ini adalah seperti sebuah lomba, dimana pihak Dead Tube memberikan sebuah misi yang berhadiah uang dalam jumlah yang sangat banyak

Para deadtuber kemudian akan berlomba menciptakan video – video gore terbaik. Mereka yang mendapatkan view atau like terbanyak akan memenangkan game tersebut.

Prison Lab

prison lab manga

Apakah anda memiliki seseorang yang sangat anda benci? manga yang satu ini menceritakan sebuah game experimen dimana kalian dapat melakukan balas dendam terhadap orang yang kalian benci.

Tokoh utama kita adalah seorang anak sekolah yang membenci teman wanita satu sekolahnya yang sering membully dirinya.

Sang wanita dimasukan kedalam penjara, dan tokoh utama kita dapat melakukan apa saja yang ia mau terhadap sang wanita tersebut.

Tetapi ada beberapa syarat yang harus dipatuhi, seperti jika sang korban meninggal, maka ia harus membayar 10 juta yen.

Game ini berlangsung selama satu bulan, dan korban akan diberikan kesempatan untuk menebak nama sang pelaku.

Jika sang korban mengetahui identitas dari pelaku, dan berhasil menebak nama sang pelaku, maka sang korban akan mendapatkan 10 juta yen.

Dalam 1 bulan yang diberikan para korban benar – benar disiksa, ada yang dihantam dengan benda tumpul, disiksa dengan benda tajam, dipotong, sampai dibunuh.

Torture Tournament 

top 5 manga gore torture tounament

Manga Torture Tournament merupakan manga yang melombakan penyiksaan terhadap para korban yang ditentukan oleh pelaksana lomba ini.

Pada setiap lombanya akan ada 2 penyiksa dan 2 korban, setiap penyiksa harus melakukan segala cara untuk mendapatkan jawaban dari sang korban.

Penyiksa yang pertama kali mendapatkan jawaban akan memenangkan game ini. Penyiksa dapat melakukan apa saja terhadap sang korban sampai ia mendapatkan jawaban yang ia inginkan.

Pada manga ini tidak hanya penyiksa melawan penyiksa, tetapi para penyiksa juga harus perang mental dengan para korbanya.

Jika sang korban berhasil memberikan jawaban palsu kepada penyiksa sebanyak 2 kali, maka para korban akan bebas dan mendapatkan sejumlah uang.

Tapi apa sang korban tahan dari siksaan demi mendapatkan uang? banyak hal yang dilakukan para penyiksa seperti membakar, memotong, memukul, menusuk, dan lain – lain.

Karada Sagashi

horor manga top 10 2018

Tidak seperti manga yang lain, game kali ini diadakan bukan oleh seorang manusia. Game ini diadakan oleh hantu pembunuh ganas dari mitos sekolah

Pada manga ini diceritakan bahwa jika kalian berjalan sendiri, ada kemungkinan sang hantu berwana merah akan menangkap dan memotong – motong tubuh anda.

Setelah itu sang hantu akan menyamar menjadi korban dan mencari beberapa siswa untuk bermain sebuah game hide and seek.

Disini murid – murid yang dipilih oleh sang hantu harus mencari potongan – potongan tubuh dari sang korban. Tentunya sambil mencari sang hantu akan mengejar dan mencabik – cabik tubuh para murid yang tertangkap.

Jika semua murid terpilih mati atau terbunuh, maka hari akan kembali menjadi siang dan berulang lagi. Para murid akan kembali dipaksa untuk bermain game ini sampai semua potongan tubuh ditemukan.

Memang para murid terpilih tidak akan mati sungguhan, tetapi perasaan sakit saat dipotong – potong atau dibunuh akan tetap diingat oleh mereka.

Tomogui Kyoushitsu

top gore manga 2018

Bagaimana jika kalian dipaksa menjadi seorang kanibal? pada manga yang satu ini sebuah game mengerikan dipaksakan kepada para murid sekolah.

Setiap harinya akan ada sebuah pesan mengerikan diberikan kepada para murid. Pesan yang diberikan bertuliskan seperti ini:

Kondisi: terinfeksi

Obat: bola mata

Donor: murid Laki – Laki

Mereka yang mendapatkan pesan sebagai terinfeksi harus memakan obat, jika gagal memakan obat pada akhir hari, maka ia akan meninggal.

Jika mereka mendapatkan pesan seperti diatas, maka penerima pesan tersebut harus memakan bola mata dari murid laki – laki.

Tentu tidak ada yang mau memberikan bola matanya secara cuma – cuma. Jadi bagaimana? mereka yang terinfeksi melakukan berbagai cara sperti membunuh dan memakan matanya sampai menjual tubuhnya.

Diatas ini adalah top 5 manga gore mengenai sebuah game, apakah anda suka dengan rekomendasi yang kami berikan ini?

 

Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Close