Game

Update Besar Clash Royale Clan Battle

Clash Royale akan kedatangan update besar bernama Clash Royale Clan Battle!!

Clash Royale baru saja merayakan ulang tahun pertamanya. Pihak supercell sepertinya akan memberikan sebuah kado yang indah untuk para pemainnya yaitu berupa Clash Royale Clan Battle.

Apa itu clan battle? Clan battle merupakan sebuah mode dimana kita berpasangan dengan anggota clan kita untuk melawan anggota clan lain. Pada mode clan battle elixir masing – masing pemain berjumlah 10 namun regenerasi elixir dibuat lebih cepat. Yang unik untuk mode clan battle adalah king tower kita menjadi 2 buah.

Namun belum diketahui kapan update ini akan diluncurkan, rumor yang beredar update ini akan diluncurkan pada akhir bulan maret.


Selain Clash Royale Clan Battle ada juga update pada sistem Clan Chest.

Clan chest yang sebelumnya berlangsung pada hari senin selasa dan rabu akan dipindahkan ke weekend mulai tanggal 17 maret 2017.

Clan chest juga sepertinya memiliki tambahan fitur, yang dahulu max clan chest level hanya 10 sekarang kita dapat mencapai clan chest level 20 yang pastinya hadiah kartu yang didapat lebih banyak. Namun pekerjaan untuk menggumpulkan crown pastinya lebih berat 2x lipat. Kita tunggu saja bagaimana sistem clan chest yang baru.


Balance update pada bulan maret akan terjadi pada tanggal 13 maret 2017. Ada beberapa perubahan kecil yang terjadi seperti :

Executioner: Axe hit radius +10%
– Radius dari kapak executioner akan ditambah 10% namun tidak akan menyerang pasukan yang berada dibelakang executioner.

The Log: Damage -4%, Range to 11.1 (from 11.6)
– The log mengalami penuruan damage dan range. Namun tidak begitu merubah gameplay karena masih dapat membunuh princess level tinggi dalam 1x hit.

Arrows: Projectile speed +33%
– Spell magic Arrows akan lebih cepat diluncurkan 33%. Tentunya ini berguna untuk mengcover giant dari serangan minion horde agar giant tidak langsung kehilangan banyak HP.

Clone: No longer resets charging troops (Princes, Sparky, etc.)
– Spell Clone tidak lagi mereset troop yang mempunyai serangan yang membutuhkan charge seperti Sparky, Princess,dll. Update ini sepertinya akan banyak merubah gameplay kita.

Lumberjack: Rage Duration +1.5sec and +0.5sec per level
– Update ini untuk rage milik lumberjack.

Bomb Tower: Projectile speed +66%
– Sedikit tambahan speed untuk menyerang pasukan yang mempunyai kecepatan lari yang cepat seperti goblin.

Electro Wizard: No longer permanently stuns
– Electro wizard tidak lagi dapat membunuh bowler tanpa mendapat kan damage dari bowler. Electro wizard sangat sulit dikalahkan pada saat berhadapan 1 vs 1 dengan troop lain. Semoga update ini memudahkan kita untuk membunuh Electro wizard pada duel 1 vs 1.

Tornado: Can be placed on top of buildings
– Tornado dapat kita letakan pada bangunan, namun tidak akan mengurangi HP dari tower.

 

Tags
Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Back to top button
Close
Close