Game

Vainglory 5v5 Siap Menantang Mobile Legend dan Mobile Arena

Sejak awal tahun 2017 pihak SEMC selaku developer game MOBA Vainglory berencana untuk menghadirkan mode 5v5, namun pada saat itu hanya sekedar wacana dan tidak ada tindak lanjut untuk membuat design atau konsep mode 5v5.

Namun bagi kalian pemain Vainglory bisa sedikit bernapas lega karena tahap design dan konsep untuk mode 5v5 sebentar lagi akan selesai. Pada video Developer Update, pihak developer sudah memperlihatkan map dan turret yang digunakan pada mode 5v5

Vainglory 5v5 Sneak Peek

Meskipun semua itu hanya bersifat konsep dan belum ada kepastian apakah map dan turret akan dipakai pada mode 5v5 yang akan datang.

Mode 5v5 memang merupakan mode yang paling dinanti oleh seluruh pemain Vainglory. Pasalnya pada mode 3v3 kerja sama team tidak terlalu berpengaruh dalam alur game. Pemain dengan skill individu yang sangat tinggi dapat mengalahkan 3 hero team lawan sekaligus, ini membuat Vainglory menjadi game MOBA yang mempertunjukan skill individu pemain bukan sebagai team.

Sedangkan pesaing Vainglory dalam mobile MOBA seperti Mobile Legend dan Mobile Arena memilih konsep kerja sama team untuk memenangkan suatu pertandingan. Lebih banyak strategi yang bisa diterapkan bila bermain 5v5, lebih banyak combo skill yang dapat dimainkan, hal ini membuat permainan MOBA lebih menarik pastinya.

Kita tunggu saja Vainglory 5v5 akan kah dapat menarik minat dari pemain Mobile Legend dan Mobile Arena.Secara grafis Vainglory termasuk cukup unggul jauh dibandingkan pesaingnya.

Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor

Close