Game

VALVE Memperlihatkan Dua Hero Baru Pada TI 2017

VALVE mengungkapkan 2 hero baru yang akan memasuki keluarga DOTA 2, seperti bonus tahunan, seekor atau dua ekor hero baru hampir selalu diperlihatkan di setiap event The International. Saat ini DOTA 2 masih dalam masa event The International 2017, sebuah event yang bisa dibilang sebagai pertandingan esports terbesar di dunia pada saat ini.

Pemberitahunan hero ini diperlihatkan sesaat setelah pertandingan LGD VS Liquid beberapa waktu yang lalu, sebuah performance yang didampingi orchestra memperlihatkan dua hero baru yang membuat hype para pencinta DOTA 2.

DOTA 2 The Dueling of Fates Update, TI 2017

Dua hero baru yang diperlihatkan adalah Sylph, seekor peri yang terlihat baik hati? nope she pretty dam scary of course!!. Kemungkinan besar Sylph akan merupakan hero range atau jarak jauh, beberapa skill yang akan dimiliki oleh hero satu ini adalah: Grapple, Shadow Realm, Flash Powder, and Will-O-Wisp.

Kemungkinan besar Slyph merupakan air spirit atau wind spirit, ia akan melengkapi koleksi hero berelement di dota 2 setelah Strom Spirit, Ember Spirit dan Earth Spirit. Hero berikutnya merupakan hero baru yang belum pernah diperlihatkan di media manapun, namanyapun masih belum diketahui.

Berbentuk seperti armadillo dan membawa pedang, bisa jadi hero baru yang satu ini akan bergerak terampil dan memiliki pertahanan yang cukup kuat. Kapankah kedua hero ini akan dapat digunakan? hal tersebut masih menjadi misteri.

Tags
Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Close