Berita

Video Detik – Detik Terakhir Wu Yongning Sebelum Terjatuh

Daredevil Asal China Wu Yongning Meninggal Ketika Sedang Melakukan Aksinya

Rooftopper asal China yang sangat terkenal meninggal ketika ia sedang melakukan aksinya di gedung setinggi 62 lantai.

Sang daredevil yang bernama Wu Yongning kehilangan kekuatan untuk naik setelah ia melakukan aksi yang terlihat seperti sedang pull-up di pinggiran gedung yang sangat tinggi.

Diberitakan di media China bahwa ia menyelinap ke gedung tersebut, karena tidak semua orang dapat memasuki dan naik keatas gedung itu.

Akhir – akhir ini kegiatan berbahya seperti ini sedang menjadi trend, maka dari itu pemerintah sendiri sudah membuat peraturan yang melarang tidakan yang berbahaya seperti ini.

Video Aksi Rooftopper Terakhir Wu Yongning Sebelum Terjatuh

Wu Yongning  umur 26 tahun sangat cukup terkenal dan memiliki banyak penggmar, tetapi beberapa waktu yang lalu para penggemarnya tiba Рtiba merasa cemas karena tidak ada update terbaru dari sang daredevil.

Sejak tanggal 8 November lalu, Wu tidak mengupdate statusnya di media sosial, setelah sebuah video yang memperlihatkan stunt terakhir dari wu, baru para penggemar mengetahui bahwa mr. Wu telah meninggal.

Wu Yongning dikabarkan ditawari 100.000 yuan (sekitar 200 juta rupiah) oleh sposor yang tidak diketahui untuk melakukan aksi terakhirnya ini.

Dikatakan bahwa ia melakukan semua ini karena tujuanya untuk membantu membayar pengobatan ibunya yang sedang sakit di rumah sakit.

Source
bbc.com
Tags
Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Close