Game

War Song, Paladin Strike & 5v5 Vainglory Game MOBA Baru Yang Terlihat Mengagumkan

Game MOBA, atau Multiplayer Online Battle Arena, sekarang menjadi salah satu game yang paling hangat diperbincangkan. Game MOBA dulunya dimulai hanya dari sebuah map custom di Starcraft dan Warcraft, sekarang game MOBA merupakan salah satu tulang punggung dunia gaming.

Setelah suksesnya dengan game DOTA, game MOBA mulai beranjak ke perangkat mobile. Mobile Legend merupakan salah satu game MOBA yang sangat populer di berbagai kalangan di seluruh dunia.

Kali ini pada tahun 2017, sebuah saingan baru bernama Arena of Valor sedang mengambil alih dunia MOBA dengan marketing 7 miliarnya. Selain dari itu, dari bayang – bayang dunia mobile gaming ada 3 sosok baru yang mulai terlihat di permukaan.

Game MOBA Baru War Song Untuk iOS & Android

Game pertama adalah Warsong atau War Song?, sebuah game MOBA dari Jepang dan masih berbahasa Jepang. Game ini menjadi sorotan karena tampilan grafiknya yang dibilang melebihi Mobile Legend dan Arena of Valor.

Selain dari grafinya, pengisi suara bahasa Jepangnya benar – benar menggagumkan dan tentunya super seksi. Tetapi sayangnya game ini belum memperlihatkan tanda – tanda untuk memasuki dunia global, saat ini kalian hanya dapat memainkan game Warsong dalam bahasa Jepang.

War Song(ウォーソング)oleh sixjoy sudah dapat di download untuk perangkat android di playstore Jepang, sedangkan untuk versi iOSnya masih belum ada kabar kapan akan dirilis. Bagi kalian yang penasaran, kalian dapat langsung mengecek dan download game War Song di website resminya : War Song Official Website, Android iOS Download.

Bagi kalian yang tidak memiliki playstore region Jepang, kalian dapat mendownload apknya di website QooApp disini: War Song APK Download, Android

Game MOBA Baru Paladins Strike Untuk iOS & Android

Game kedua adalah Paladins Strike, sebuah game yang terkenal karena game saudaranya di steam yang bernama Paladins. Dimulai dari sebuah game FPS, kali ini Paladins akan menyerang perangkat mobile dengan sebuah game MOBA yang keren.

Game ini sudah dapat dimainkan bagi mereka yang tinggal di Australia, game ini nantinya juga akan dapat dimainkan di ios dan Android secara gratis. Bagi kalian yang penasaran kalian dapat langsung download game Paladin Strike di website resminya: Paladin Strike Official Website, Android iOS Download.

Game MOBA Baru 5v5 Vainglory Untuk iOS & Android

5v5 vainglory download official website

Game ketiga adalah 5v5 Vainglory, game ini juga akan berubah menjadi full MOBA untuk mobile dalam waktu dekat ini, dalam pemasaranya Vainglory cukup percaya diri dengan tampilan grafiknya, mereka mengatakan bahwa game ini akan memiliki graik terbaik di game mobile.

Saat ini 5v5 Vainglory belum dapat dimainkan secara terbuka, tetapi bagi mereka yang ingin mencicipi early accessnya kalian dapat mengirimkan email di website resmi 5v5 Vainglory untuk emndapatkan kesempatan sebagai tester. 5v5 Vainglory Official Website, Android iOS Download Pre-Register.

DOTA 2 Update Turbo Mode

Selain game MOBA via smartphone, DOTA 2 memperlihatkan sebuah update baru. Sebuah update besar yang membuat DOTA seperti AOV atau Mobile Legend. Nantinya di game DOTA 2, kalian akan dapat memainkan sebuah mode baru yang bernama Turbo Mode.

Dalam mode ini kalian akan mendapatkan gold lebih cepat, mendapatkan exp lebih banyak, tower – tower akan lebih gampang dihancurkan, spawn creep yang lebih cepat, dan tentunya kalian dapat belanja dimana saja tanpa mebutuhkan kurir.

Tags
Show More
Close