Game

Wings Gaming Memenangkan TI 2016 & DOTA 2 Akan Mendapatkan Hero Baru “Underlord”

The International 2016 baru saja selesai, team cina kembali membawa pulang “Aegis of Immortal” . Namun bukan team NEWBEE atau IG , melainkan team yang bisa dibilang baru dalam dunia Pro DOTA2 yaitu “WINGS GAMING”

Wings Gaming
Wings Gaming

Perjalanan mereka untuk menjadi juara tidak lah mudah, mereka harus bertemu dengan juara The International 2015 Evil Geniuses (EG) . Meskipun harus berhadapan dengan juara bertahan mereka tidak gentar dan dapat mencuri dua point langsung dalam pertandingan BO3 (Best of 3).

Difinal mereka berhadapan dengan team Digital Chaos (DC). Pada game pertama Wings gaming lebih memilih melakukan “outdraft“. Outdraft sendiri merupakan istilah dalam game DOTA2 yang bearti melalukan pick hero dengan hero – hero yang jarang di pick dalam tournament besar.

Namun Wings Gaming belum bisa merebut game pertama dari team DC. Setelah game pertama, Wings gaming tidak memberikan team DC merebut point, dalam pertandingan BO5 (Best of 5) team Wings Gaming menang dengan point 3-1.

Roaster Team Wings Gaming :

  • shadow        – Carry
  • bLink           – Mid
  • Faith_bian     – Offlaner
  • Innocence     – Support (Captain Team)
  • iceice           – Support

underlord

Underlord atau yang lebih dikenal dengan Pit Lord akhirnya tiba di DOTA2 setelah penantian yang sangat panjang. Underlord merupakan hero terakhir pada DOTA 1 yang tiba dalam DOTA2 . Dengan kedatangan Underlord , seluruh hero DOTA1 akhirnya tiba di DOTA2 . Underlord rencanannya akan di-rilis pada 23 Agustus.

sunwukong

Ini merupakan hero yang benar – benar baru dalam dunia DOTA. Masih belum diketahui apa kemampuan dari hero baru ini. Rencananya hero ini akan di rilis pada Fall tahun ini. Akan kah hero ini sama dengan Phantom Lancer yang kemampuannya mirip dengan Sun Wu Kong yang dapat membelah diri.

    Tags
    Show More

    William

    Otakurei.com Writer n Editor
    Back to top button
    Close