Game

World of Dragon Nest Open World dan Fitur Baru

World of Dragon Nest adalah game dari seri Dragon Nest yang akan mengadaptasi konsep Open-world. Eyedentity selaku developer mengklaim World of Dragon Nest open world akan benar-benar berbeda dari seri Dragon Nest sebelumnya, dan akan menjadi wujud baru dari franchise Dragon Nest.

World of Dragon Nest Open World

Beberapa fitur baru dalam World of Dragon Nest :

World of Dragon Nest dapat menghadirkan pertarungan yang diikuti langsung sampai 60 orang (30 vs 30), jumlah tersebut diperuntukan untuk Guild War dan Lordship War. Selain itu, akan ada fitur auto-battle, para pemain bisa menggunakan fitur tersebut atau tidak sesuka hati. Tentu saja ketika bermain Dragon Nest tidak akan nyaman menggunakan auto-battle karena para pemain dituntut harus pintar dalam mengatur combo.

Gender lock juga dihilangkan dari game ini, sehingga kalian dapat memilih gender kalian saat memilih suatu job.

Job Slayer. Slayer adalah karakter dragon-styled dengan desain oriental. Job Slayer diklaim memiliki status “fighting” yang jauh lebih dinamis dibanding job lainnya.

Cross Platform akan diterapkan dalam World of Dragon Nest. Para pemain yang menggunakan PC dan perangkat mobile bisa saling bertemu di server yang sama. Ini akan membuat kita dapat bermain World of Dragon Nest dimanapun kita berada.

Rencananya game ini dapat kita mainkan pada musim panas 2018. Kita tunggu saja, bagi kalian pecinta game dragon nest pastinya tidak akan melewatkan game ini.

Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Close