Unik Menarik WTF

World Order Band Pria Dengan Gerakan yang Unik dan Lucu

World order band merupakan boyband asal Jepang yang sangat unik dari boyband kebanyakan. Jika kita mendengarkan kata boyband pasti yang terlintas dikepala kita adalah sekumpulan pria dengan dandan-an gaul serta gerakan dan musik yang energic.

Namun tidak bagi World Order, mereka mempunyai ciri khas tersendiri dengan dandan-an kemeja formal serta gerakan kaku seperti robot.

World Order Band

World Order dibuat oleh Genki Sudo pada tahun 2009. Genki Sudo sendiri merupakan seorang ahli beladiri. Grup ini awalnya berjumlah 7 orang yaitu Masato Ochiai, Akihiro Takahashi, Hayato Uchiyama, Yusuke Morisawa, Takashi Jonishi, Ryuta Tomita dan Genki sudo sebagai leader mereka.

Namun seiringnya waktu ada beberapa member menyatakan keluar.

Pada oktober 2015, sang ketua yaitu Genki sudo menyatakan mengundurkan diri dari member World order sebagai lead vokal dan dancer. Namun dia berfokus menjadi direktor dan produser dari grup tersebut.

Pada agustus 2017, Masato Ochiai keluar dari grup tersebut karena masalah kesehatan dan menjadikan member dari grup ini hanya tersisa 5 orang.

Boyband ini mengusung gaya robot dengan tampilan jas formal. Mereka selalu membuat video ditempat – tempat keramaian seperti Shibuya 109 yang terkenal dengan jalan raya yang tidak pernah sepi namun tetap rapi. Mereka juga suka mengajak orang – orang sekitar untuk menari mengikuti gerakan mereka.

Ekspresi wajah mereka saat tersenyum menjadi ciri khas tersendiri bagi band ini. Gerakan robotnya pun tidak sama dengan gerakan robot pada modern dance. Bagi kalian yang ini melihat lebih banyak video mereka, kalian dapat melihatnya dalam akun youtube mereka disini.

Tags
Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Close