Unik Menarik WTF

WTF Japan, Bolos Kerja Dengan Menusuk Diri Sendiri

Setiap orang memiliki cara bolos yang berbeda – beda, ada yang pura – pura sakit dan minta surat dokter, ada juga yang langsung saja bolos tanpa alasan. Dalam kehidupan bekerja pasti ada satu atau dua hari dimana mereka ingin sekali untuk tidak masuk kerja.

Untuk bolos bukan hal mudah, terutama bagi pekerja kantoran, mereka yang ketahuan bolos akan terkena sangsi seperti potong gaji bahkan bisa di pecat jika terlalu sering. Jadi bagaimana cara membuat anda bisa bolos dengan situasi yang dipercaya?

Seorang laki – laki berumur 54 tahun dari Jepang menemukan satu cara gila untuk bolos. Sebegitu besar keinginanya untuk bolos kerja, ia menusukan sebuah pisau dapur ke tubuhnya kemudian ia memanggil polisi.

Ia mengatakan bahwa ia diserang oleh seseorang yang tidak dikenal di kamar mandi, tetapi setelah banyak tekanan dan pertanyaan yang dilontarkan oleh pihak berwajib mengenai pelaku penusukan yang misterius itu, ia rupanya tidak tahan dan akhirnya menyerah.

Mengaku bahwa ia mengalami stress pada pekerjaannya, ia menusuk dirinya sendiri setelah ia menemukan sebuah pisau di daerah stasiun kereta api. Ia berfikir bahwa setidaknya ia akan dapat bolos selama satu hari jika ia terluka.

Walaupun pada hari itu ia tidak masuk kerja, ia tidak dapat menikmati hari liburnya. Karena ia harus menjawab banyak pertanyaan dari polisi dan dipenjara karena menggangu tugas polisi.

Simulasi Kejadian Penusukan

Sakit karena luka tusukan, di interogasi oleh polisi, dan bahkan sampai masuk ke media, hal ini disebabkan karena keinginan untuk bolos kerja!!

 

Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button
Close