Berita

Asiknya Belajar Bahasa Jepang dari Sebuah Lagu

Bagi para penggemar anime Jepang pastinya ingin sekali menguasai bahasa Jepang atau yang biasa disebut Nihongo untuk mempermudah dalam menonton anime atau mengetahui arti dari sebuah lagu Anime.

Banyak yang mengalami kesulitan dalam belajar bahasa Jepang karena kanji yang cukup banyak dan hanya berupa goresan sehingga kita harus menghapal semua kanji.

Kanji Jepang terdiri dari Hiragana dan Katakana dan masing masing memiliki 46 kanji sehingga kalian harus menghapal 92 kanji dasar T_T.

Mempelajari kanji Jepang tidak sesulit dalam mempelajari kanji korea dan cina. Dalam kanji cina selain kita harus menghapal ber-ribu ribu kanji kita  juga diharuskan menghapal nada dari setiap kanji dikarenakan setiap nada memiliki arti yang berbeda sedangkan di Jepang semua nada memiliki arti yang sama.

Berikut adalah video untuk mempelajari dasar dari bahasa Jepang, video ini kemas dengan lagu sehingga lebih memudahkan kita untuk menghapal huruf dasar dan kalimat yang biasa digunakan sehari – hari

Belajar Bahasa Jepang dari Sebuah Lagu

Bagi yang ingin mulai belajar bahasa Jepang bisa mulai dengan menonton video diatas. Ada beberapa kata yang sering kita dengan seperti ucapan selamat pagi, selamat siang serta selamat malam. Mungkin kita dapat mengucapkannya tapi belum tentu kita  dapat menulisnya.

Dalam mempelajari sebuah bahasa dibutuhkan kemauan yang keras dan tanpa paksaan, bila dipaksa sudah dapat dipastikan bahwa hasilnya akan buruk.

Selamat Belajar ^_^

Show More

William

Otakurei.com Writer n Editor
Back to top button