Unik Menarik WTF

Atlit Hiroki Ogita Kehilangan Kesempatan Untuk Mendapatkan Medali Emas Karena Memiliki Kemaluan Yang Besar?

Menjadi atlit yang dapat berjuang di olimpiade bukanlah hal yang mudah, setiap atlit harus menjalani latihan ketat dan berbagak disiplin tinggi. setiap atlit pasti berjuang mati-matian untuk mendapatkan medali emas dan membawa nama harum bagi bangsanya.

Tetapi tidak semua hal yang direncanakan jalan sesuai dengan baik bagaikan cerita dongeng “and happily ever after,” dalam pelaksanaan ada saja rintangan dan tantangan yang membendung para atlit ini menuju medali emas, dan salah satunya adalah hal yang benar-benar tidak terduga.

Hiroki Ogita 28 tahun seorang atlit lompat galah gagal melompati rintangan setinggi 5.30 meter, setelah video rekaman ditayangkan secara berulang-ulang, para juri menyatakan bahwa tongkat rintangan terjatuh setelah mengenai kemaluan dari sang atlit.

Pernyataan ini ditepis oleh sang atlit, ia mengatakan bahwa rintangan tersebut terjatuh setelah mengenai kakinya, kemudian lipatan pada celananya terlihat menonjol karena sudut kamera bukan karena ia sedang ereksi.

Pada Olimpiade 2020 di Jepang mungkin kita dapat melihat sang atlit menggunakan baju super ketat, untuk mencegah hal-hal seperti ini terjadi kembali.

Show More

Reimon Handoko

Otakurei Admin, Gamer, Cosplay n Toy Photographer, Writer, Youtuber, F.A.G Collector, & Fat Otaku For Hire!
Back to top button